Soloraya
Jumat, 23 Juni 2017 - 23:35 WIB

Sempat Dikira Bom, Tas Hitam di Parkiran Mobil RSUD Sragen Ini Ternyata Isinya...

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tas hitam mencurigakan ditemukan di samping mobil di tempat parkir RSUD Sragen, Jumat (23/6/2017). (Istimewa/Subbagian Humas Polres Sragen)

Suasana RSUD Sragen gempar gara-gara sebuah tas hitam mencurigakan di samping mobil di parkiran.

Solopos.com, SRAGEN — Sebuah tas warna hitam ditemukan tergeletak di samping mobil sedan Mercedes Benz berpelat nomor H 7474 MM di parkiran RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dan sempat membuat geger petugas keamanan dan warga setempat, Jumat (23/6/2017) pukul 16.30 WIB. Tas hitam itu semula diduga berisi bom.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com di Subbagian Humas Polres Sragen, Jumat malam, Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian (KSPK) Polres Sragen Aiptu Sunardi menerima telepon dari petugas keamanan RSUD Sragen. Dari ujung telepon petugas satpam menyampaikan ada tas mencurigakan di area parkir mobil di basement RSUD.

Berdasarkan laporan itu, Kapolsek Sragen Kota AKP Suseno datang bersama tiga polisi ke lokasi penemuan tas itu.
Saat Suseno tiba di RSUD, tas itu sudah diamankan petugas satpam.

Suseno langsung menyampaikan ke pimpinan dan berkoordinasi dengan Kepala Bagian Operasional (KBO) Satreskrim Polres Sragen. Satreskrim langsung menerjunkan tim identifikasi untuk membantu ke lokasi. Kanit Sabhara Polsek Sragen Kota Ipda Tukina juga dihubungi segera datang ke lokasi.

Advertisement

Setelah mengumpulkan saksi-saksi, tim polisi langsung mengidentifikasi isi tas mencurigakan itu. Dari laporan AKP Suseno yang diterima Subbagian Humas Polres Sragen, pemeriksaan awal dilakukan dengan mendeteksi isi tas dengan alat metal detector . Setelah dinyatakan aman, tim baru berani membuka isi tas.

“Ternyata isinya perlengkapan mandi, pakaian, dan roti kalengan. Tas itu selanjutnya diamankan ke Polsek Sragen Kota,” tulis Suseno dalam laporannya kepada Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso, Jumat malam.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Polres Sragen RSUD Sragen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif