Entertainment
Jumat, 23 Juni 2017 - 22:10 WIB

Meriahkan Lebaran, Vidi Aldiano Cs Siapkan Kejutan Spesial

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vidi Aldiano cs siapkan kejutan saat Lebaran (Instagram @vidialdiano)

Vidi Aldiano dan sederet musisi top lainnya mempersiapkan kejutan spesial untuk penggemar guna memeriahkan Lebaran 2017.

Solopos.com, SOLO – Bulan Ramadan menjadi momen yang pas untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga dan sahabat. Momen spesial ini tentu tak disia-siakan oleh penyanyi Vidi Aldiano. Di penghujung bulan Ramadan, ia menghabiskan waktu bersama sahabatnya, mulai dari Tulus, Yura Yunita, sampai Kunto Aji.

Advertisement

Tak hanya sekadar buka puasa bersama sembari mengobrol yang kurang bermanfaat, sederet musisi papan atas Indonesia itu berkumpul di rumah Vidi untuk mempersiapkan kejutan spesial saat Lebaran. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah di Instagram Vidi, @vidialdiano, Jumat (23/6/2017).

Melalui foto tersebut, pelantun Status Palsu menceritakan keseruan pertemuan dengan para sahabatnya itu. Bukan cuma buka puasa, mereka juga nyaris sahur bersama di rumah Vidi saking asyiknya mempersiapkan kejutan itu.

“Menghabiskan Ramadan kemarin bersama orang-orang ini. Dari buka puasa sampai nyaris sahur di rumah saya. Tunggu persembahan berfaedah spesial dari kami di Hari Raya! Mainkan,” tulis Vidi pada keterangan foto.

Advertisement

Sayangnya, Vidi tak memberikan bocoran detail tentang kejutan yang tengah dipersiapkan. Alhasil, unggahan itu pun membuat warganet penasaran.

“Kejutan apa ya ini? Kalo ngeliat di story tadi sih seru banget. Apa ya kira-kira? Penasaran gw. Ditunggulah pokoknya,” tulis @ikakako.

“Enggak sabar kepengin lihat kejutan dari kak Vidi cs. Pasti bakal seru banget, apalagi ada kak Tulus,” sambung @diahfattgy.

Advertisement

Sementara itu, beberapa warganet lainnya malah salah fokus pada wajah Tulus yang tertutupi rambut Kribo Teddy Adhitya. Sebab, wajah Tulus yang berada di posisi belakang hanya terlihat setengah.

“Kak Tulus muknya ketutupan rambut tuh kasihan,” tulis @khaila_salsabila.

“Jahat ya, masak yang di-upload foto yang muka kak Tulus ga keliatan,” lanjut @maudyandea.

“Kasihan kak Tulus enggak kelihatan gara-gara duo kribo di depannya, wkwkwk,” lanjut @remiresdia. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif