News
Jumat, 23 Juni 2017 - 18:45 WIB

KISAH UNIK : Pria Kalifornia Kunjungi Disneyland 2.000 Hari Berturut-turut

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Disneyland (Disneyland)

Pria Kalifornia menunjukkan kecintaannya dengan Disneyland dengan mengunjungi taman bermain tersebut selama 2.000 hari.

Solopos.com, KALIFORNIA – Pria asal Kalifornia, Jeff Reitz, menunjukkan penggemar setia Disneyland. Ia mengunjungi taman bermain tersebut 2.000 hari berturut-turut selama lima tahun.

Advertisement

Jeff Reitz menggunakan tiket masuk tahunan Disneyland Resort miliknya, yang membuatnya bisa bermain ke taman itu setiap hari sejak 1 Januari 2012.

“Apa yang paling kami ketahui tentang dia adalah dia mencintai Disneyland,” kata John McClintock, juru bicara taman bermain tersebut, seperti dikutip Antara dari AFP, Jumat (23/6/2017).

“Ketika saya bertanya kepadanya apa yang dia sukai di taman ini, dia mengatakan dia menyukai semua pertunjukan dan atraksi, tetapi dia memang pernah menyebutkan dirinya sangat senang mendengarkan musik di taman ini. Saya menduga hal itu membuatnya santai,” tambahnya.

Advertisement

Dikatakan oleh John McClintock, Disney belum pernah menemukan seseorang yang bergitu tertarik pada taman tersebut seperti Reitz, seorang veteran Angkatan Udara berusia 40-an, yang biasanya datang setelah bekerja dan bermain selama beberapa jam.

“Pacarnya sering datang bersamanya, tapi tidak setiap hari. Itu akan jadi cinta sejati, bukan?” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif