News
Jumat, 23 Juni 2017 - 20:40 WIB

Grand Serela Berbuka Puasa bersama Media

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah awak media mengikuti buka bersama di Grand Serela Hotel Jogja. (JIBI/Ist/Grand Serela Hotel Jogja)

Berkenalan dan berbagi mengenai kemungkinan kerja sama yang bisa saja dilakukan di masa yang akan datang

Harianjogja.com, JOGJA—Di masa  Ramadan dan untuk mengakrabkan diri dengan media massa Jogja, Grand Serela mengundang rekan media untuk hadir dalam acara buka puasa bersama yang diadakan di Riyadh-Cairo Room Lantai Mezzanine.

Advertisement

Acara yang dilaksanakan pada pukul 17.00 WIB ini hadiri oleh kurang lebih 23 media, mulai dari koran, radio, majalah dan juga televisi. Acara ini sekaligus memperkenalkan Grand Serela Hotel Jogja beserta produk yang ada di dalamnya.

“Harapan kami [Grand Serela Hotel Jogja], hotel ini selalu eksis di kalangan para media,” kata Sales Manager Grand Serela Hotel Jogja, Meyditha Puspa Kenaka, dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (23/6/2017).

Buka puasa tersebut juga didampingi Tri Joko selaku General Manager Grand Serela yang ikut serta mengakrabkan diri dengan rekan media lainnya. “Berkenalan dan berbagi mengenai kemungkinan kerja sama yang bisa saja dilakukan di masa yang akan datang,” paparnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif