News
Jumat, 23 Juni 2017 - 21:45 WIB

Akhir Bulan Ini, Seluruh Gerai 7-Eleven Indonesia Tutup

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi gerai 7-Eleven (youtube.com)

Seluruh gerai 7-Eleven di Indonesia tutup pada 30 Juni 2017.

Solopos.com, JAKARTA – Pemegang bisnis merek waralaba 7-Eleven, PT Modern Sevel Indonesia (MSI) menyatakan akan menutup seluruh gerainya di Indonesia mulai 30 Juni 2017.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Antara, yang mengutip Keterbukaan Informasi yang dirilis 22 Juni lalu, Direktur PT Modern International Tbk (Persero) yang merupakan satu entitas anak PT Modern International, Chandra Wijaya mengungkapkan, penutupan ini karena keterbatasan sumber daya yang dimiliki Perseroan untuk menunjang kegiatan operasional gerai 7-Eleven.

“Hal ini disebabkan oleh keterbatasan sumber daya yang dimiliki Perseroan untuk menunjang kegiatan operasional gerai 7-Eleven setelah Rencana Transaksi Material Perseroan atas penjualan dan transfer segmen bisnis restoran dan convenience store di Indonesia,” tulis Chandra.

PT MSI juga gagal melakukan kesepakatan dengan PT Chaeroen Pokphand Restu Indonesia dalam hal pengambilalihan kegiatan usaha.

Advertisement

“Hal-hal material yang berkaitan dengan yang timbul sebagai akibat dari pemberhentian operasional ini akan ditindaklanjuti sesuai dengan peraturan dan hukum yang berlaku dan akan diselesaikan secepatnya,” tulis Chandra.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : 7-Eleven.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif