Teknologi
Kamis, 22 Juni 2017 - 14:30 WIB

Razer Rambah Segmen Mobile Gaming

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maingear andalan Razer. (razerzone.com)

Razer kemungkinan berencana untuk mengusik pasar game mobile.

Solopos.com, BEIJING – Razer mengukuhkan posisinya sebagai pengusik pasar game PC sejak lama. Perusahaan ini tampaknya tengah menetapkan pandangannya pada pasar yang berbeda.

Advertisement

Dilansir Ubergizmo mengutip laporan China Morning Post, Rabu (21/6/2017), Razer kemungkinan berencana untuk mengusik pasar game mobile. Setidaknya itulah implikasi yang didapatkan dari CEO Razer, Tan Ming-liang, yang mengatakan dalam sebuah wawancara belum lama ini bahwa “game mobile akan menjadi bagian besar bisnis kami di masa depan.”

Min Liang menyinggung sifat Razer untuk mengusik dengan menunjukkan bahwa tak ada notebook besar yang dibuat untuk tujuan gaming tertentu.

“Saat ini saya tidak melihat perangkat mobile atau platform software yang benar-benar memenuhi kebutuhan gamer mobile,” katanya.

Advertisement

Hal ini menunjukkan bahwa Razer tengah mempertimbangkan rencana untuk ekspansi ke mobile gaming. Razer telah mengambil beberapa langkah yang menunjukkan hal tersebut.

Razer mengakuisisi pembuat konsol gagal Ouya pada 2015. Ouya ingin merilis konsol game kasual yang didukung Android namun tak dapat dikembangkannya.

Razer juga mengakuisisi Nextbit, perusahaan di balik smartphone Robin. Min-liang mengatakan bahwa akuisisi Nextbit telah memberi Razer bakat untuk mengerjakan perangkat generasi berikutnya.

Advertisement

Namun sayangnya, belum jelas perangkat seperti apa yang akan dikembangkan oleh Razer selanjutnya.

Advertisement
Kata Kunci : Mobile Gaming Razer
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif