Entertainment
Kamis, 22 Juni 2017 - 21:10 WIB

Miss Granny Versi Indonesia Tayang, Kim Soo Hyun dan Shim Eun Kyung Senang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capture dukungan Kim Soo Hyun untuk Sweet 20 (Instagram @tatjanasaphira)

Kim Soo Hyun dan Shim Eun Kyung merasa sangat senang film Miss Granny versi Indonesia tayang pada Lebaran 2017.

Solopos.com, SOLO – Lebaran sebentar lagi. Di momen spesial kali ini, masyarakat akan dihibur dengan berbagai macam film baru yang tayang di bioskop Tanah Air. Beberapa rumah produksi terlihat mulai gencar mempromosikan film andalan mereka. Dari sekian banyak, Sweet 20 adalah salah satu film Indonesia yang bakal menemani libur Lebaran.

Advertisement

Sweet 20 yang dibintangi artis cantik Tatjana Saphira itu diadaptasi dari film Korea Selatan, Miss Granny. Film yang disutradari Ody C. Harahap ini bergenre drama komedi romantis. Tak sekadar mengadaptasi ceritanya, film ini juga memasukkan nuansa khas Indonesia di dalamnya.

Miss Granny versi Indonesia merupakan hasil kerja sama dua rumah produksi, Starvision Plus (Indonesia) dan CJ Entertainment (Korea Selatan). Film tersebut bakal tayang 25 Juni 2017 mendatang. Menjelang perilisan, Rabu (21/6/2017), Tatjana Saphira pun gencar mempromosikan filmnya.

Advertisement

Miss Granny versi Indonesia merupakan hasil kerja sama dua rumah produksi, Starvision Plus (Indonesia) dan CJ Entertainment (Korea Selatan). Film tersebut bakal tayang 25 Juni 2017 mendatang. Menjelang perilisan, Rabu (21/6/2017), Tatjana Saphira pun gencar mempromosikan filmnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, @tatjanasaphira, Tatjana mengunggah dua video singkat berisi dukungan dari bintang film Miss Granny, Kim Soo Hyun dan Shim Eun Kyung. Dalam video tersebut, Kim Soo Hyun sangat senang mendengar film yang pernah dibintanginya dikemas ulang dan segera tayang di Indonesia. Ia berharap penonton terhibur dengan film tersebut lantaran Miss Granny meraih kesuksesan di Korea Selatan.

“Hai saya Kim Soo Hyun. Saya dengar Miss Granny akan tayang Lebaran. Film ini sangat dicintai penontonnya. Saya dengar juga bahwa versi Indonesia melibatkan pemain yang sangat populer. Semoga penonton Indonesia bisa terhibur dengan Sweet 20,” tutur Kim Soo Hyun.

Advertisement

“Hai Indonesia, apa kabar? Saya Shim Eun Kyung pemeran utama Miss Granny di Korea Selatan. Saya dengar Miss Granny telah diadaptasi menjadi satu film yang tayang Lebaran. Versi Indonesia judulnya Sweet 20. Saya sudah nonton trailer-nya dan pemeran utamanya, Tatjana sangat cantik. Film ini sangat berarti dan membentuk kepribadian saya saat ini. Saya berharap Sweet 20 jadi film yang berarti juga untuk Tatjana. Saya berharap masyarakat Indonesia bisa terhibur dengan Sweet 20,” kata Shim Eun Kyung.

Dukungan Shim Eun Kyung untuk Sweet 20 (Instagram @tatjanasaphira)

Film ini bercerita tentang Fatmawati (Niniek L. Karim), seorang nenek berusia 70 tahun yang sangat cerewet. Ia tinggal bersama putranya, Aditya (Lukman Sardi), dan menantunya (Cut Mini). Ia memiliki dua cucu (Kevin Julio dan Alexa Key). Sayangnya, pada suatu hari Aditya berencana mengirimnya ke panti jompo. Hal itu membuatnya sedih dan memutuskan untuk kabur.

Advertisement

Di tengah jalan, Fatmawati melihat studio foto Forever Young dan berniat mengambil foto untuk pemakamannya kelak. Namun, setelah berfoto wajah dan tubuhnya berubah menjadi 50 tahun lebih muda. Ia menjelma menjadi gadis cantik berusia 20 tahun.

Poster Sweet 20 (Instagram @tatjanasaphira)

Perubahan fisik itu membawa angin segar bagi kehidupan Fatmawati. Ia mengubah namanya menjadi Mieke (Tatjana Saphira), seperti penyanyi idolanya. Seiring berjalannya waktu, ia berhasil mewujudkan impiannya menjadi penyanyi.

Advertisement

Kendati demikian, gaya bicara dan seleranya tetap seperti nenek usia 70 tahun. Namun, hal itu malah membuat tiga pria jatuh hati kepadanya. Tiga pria itu adalah produser musik (Morgan Oey), cucu lelekinya, dan Hamzah (Slamet Rahardjo) yang mencinatinya sejak masih muda. Kehidupannya terus berlanjut sampai suatu hari ia menghadapi masalah pelik. Ia harus memilih melanjutkan kehidupannya sebagai Mieke atau kembali menjadi Fatmawati. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif