Lifestyle
Kamis, 22 Juni 2017 - 08:50 WIB

MAKANAN OLAHAN : Gencar di Medsos, Fiesta Kampanyekan Makanan Sehat

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi makanan produk daging olahan Fiesta (deponugget.com)

Makanan olahan di Indonesia, salah satu produsennya  Charoen Pokphand Indonesia Food Divison yang memproduksi daging ayam olahan merek Fiesta.

Semarangpos.com, SEMARANG – Charoen Pokphand Indonesia Food Division, selaku produsen makanan olahan daging pemegang merek Fiesta, mulai aktif berkecimpung di jejaring media sosial. Selain untuk menjaring lebih banyak konsumen, aktivitas di dunia maya itu dilakukan produsen Fiesta guna mengampanyekan makanan sehat kepada masyarakat.

Advertisement

Dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Selasa (20/6/2017), adanya media sosial membuat Charoen Pokphand Indonesia Food Division bisa menjalin komunikasi dengan baik kepada masyarakat, terutama para konsumen Fiesta.

Komunikasi dan interaksi yang baik antara Charoen Pokphand Indonesia Food Division dengan konsumennya melalu jejaring media sosial ini pun diklaim mampu meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan. Terbukti, akun Facebook mereka di Masak Praktis ala Fiesta dikunjungi lebih dari 1 juta warganet.

Selain Facebook, Charoen Pokhand Indonesia Food Divison juga kerap menginformasikan kegiatan lomba-lomba memasak di jejarang media sosial. Produsen makanan daging olahan Fiesta ini juga kerap membagikan tips memasak dan kegiatan-kegiatan perusahaan dengan tujuan membuat masyarakat Indonesia lebih peduli terhadap makanan sehat dan higienis.

Advertisement

Tak hanya itu, Fiesta baru-baru ini juga merilis sebuah aplikasi game online yang bertujuan mengenalkan produk-produk mereka kepada anak-anak.

Nah, penasaran dengan kegiatan Charoen Pokhand Indonesia Food Division? Klik saja website mereka di cpfood.co.id, Pengunjung bisa mendapatkan segala informasi terkait produk makanan olahan daging dari Fiesta, berupa nugget, sosis, bakso, hingga siomay.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif