Teknologi
Kamis, 22 Juni 2017 - 15:10 WIB

GAME TERBARU : Proyek Crossover Street Fighter x Tekken Berlanjut

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tekken X Street Fighter (Forbes)

Capcom dan Bandai Namco sepakat melanjutkan proyek crossover Street Fighter dan Tekken.

Solopos.com, TOKYO – Konsep game crossover Street Fighter x Tekken berlanjut. Kabarnya, dua developer game ternama asal Jepang, Bandai Namco dan Capcom sepakat melanjutkan kerjasama.

Advertisement

Dilansir IGN, Kamis (22/6/2017), ditandai dengan berlanjutnya kolaborasi ini, keduanya bakal meningkatkan pengalaman pengguna sekaligus menekan biaya pengembangan.

Sayangnya, pengumuman ini tak disampaikan secara detail. Pada dasarnya kedua developer sepakat untuk berbagi sumber daya dan pengetahuan untuk menawarkan layanan online lebih baik lagi serta meningkatkan proses pengembangan dalam game masing-masing.

Meski demikian, ada bagian menarik yang disebutkan dalam kerjasama, yakni penggunaaan masing-masing hak paten. Ini bisa berarti bahwa, nantinya ada konten DLC yang hadir lintas game atau mungkin pengembangan game crossover.

Advertisement

Sampai saat ini hubungan antara Capcom dan Bandai Namco terjalin dengan baik. Beberapa judul game kerjasama sudah tercipta di masa lalu, semisal Street Fighter X Tekken. Adapula kerjasama untuk mendatangkan karakter Akuma dari Street Fighter di Tekken 7.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif