Sport
Kamis, 22 Juni 2017 - 14:00 WIB

Dani Alves Tinggalkan Juventus

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dani Alves (JIBI/Reuters/Stefano Rellandini)

Dani Alves resmi memutus kontraknya dengan Juventus.

Solopos.com, TURIN – Masa depan Dani Alves bersama Juventus resmi berakhir pada musim panas ini. Pemain asal Brasil itu bakal hengkang setelah memutus kontraknya bersama Si Nyonya Tua.

Advertisement

Kabar tersebut langdung dikonfirmasi oleh bos Juve, Giuseppe Marotta. Menurutnya, pemutusan kontrak itu diambil oleh Alves sendiri. Padahal, kontraknya baru akan habis akhir musim depan.

“Ini tidak merusak hubungan kami, sebab motivasi adalah hal yang penting untuk pemain,” ucap Marotta seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (22/6/2017).

“Dani Alves bilang kepada kami kalau dia ingin mencari pengalaman lain, jadi dia akan memutus kontraknya dengan persetujuan bersama dan kami berharap yang terbaik untuknya,” sambung Marotta.

Advertisement

Alves sendiri memang santer diisukan meninggalkan Juve dalam beberapa hari terakhir. Pasalnya, muncul video Gonzalo Higuain yang merupakan rekan setim Alves di Juve, memberi ucapan selamat tinggal pada eks pemain Barcelona itu.

Video itu akhirnya dihapus namun sudah terlanjur beredar luas di media sosial. Sejak saat itu, Alves terus dikaitkan dengan pintu keluar Juventus. Marotta mengatakan keputusan Alves membuat Juventus kecewa. Namun ia menegaskan kalau tidak ada perpecahan antara kedua pihak.

“Tentu ada kekecewaan atas apa yang dia ucapkan, tapi kami pastikan tidak ada perselisihan,” sambungnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif