Sport
Kamis, 22 Juni 2017 - 20:25 WIB

Costa Cuma Ingin Gabung Atletico Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selebrasi Diego Costa membentuk huruf W (Reuters / Peter Nicholls)

Diego Costa ingin hengkang dari Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Diego Cosat disebut-sebut tak ingin pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini selain ke Atletico Madrid. Meski dia juga tahu, Atletico tengah mendapat hukuman larangan transfer.

Advertisement

Seperti diketahui, Diego Costa mengaku sudah tak dibutuhkan lagi oleh manajer Chelsea Antonio Conte. Dia mendapat pesan singkat dari Conte bahwa dirinya tidak lagi masuk dalam rencananya. Oleh karena itu Costa pun menuju pintu keluar Stamford Bridge.

Padahal, penampilan Costa tak buruk-buruk amat bersama Chelsea musim lalu. Pemain 28 tahun berpaspor Spanyol itu mencetak 20 gol dalam 35 laga di liga yang dilakoninya musim lalu.

“Antonio Conte mengatakan lewat pesan singkat kalau saya tak bisa terus di Chelsea. Conte bilang kalau dia tak menghitung saya musim depan,” kata Costa kala itu.

Advertisement

Costa pun disebut-sebut bakal hijrah ke klub Tiongkok. Apalagi, pada bursa transfer Januari 2017 lalu, sejumlah klub Tiongkok menginginkannya dan siap memberi upah besar. Namun, ada pula yang menyebut Costa ingin kembali ke Atletico.

Kini, kabar terbaru datang dari media Sky Sports. Mereka melaporkan bahwa Costa hanya ingin kembali ke Atletico setelah tak diinginkan Chelsea. Bahkan dia siap menganggui sampai bulan Januari 2018 karena hukuman larangan transfer.

Hal itu mengingatkan pada kasus Arda Turan saat pindah ke Barcelona. Saat itu, Turan pindah ke Barca pada awal musim namun baru bisa dimainkan Blaugrana pada pertengahan musim karena hukuman larangan transfer.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif