Entertainment
Kamis, 22 Juni 2017 - 19:45 WIB

BOLLYWOOD : Shah Rukh Khan Akan Robek Bibir Putranya Jika Cium Wanita

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Aktor Bollywood Shah Rukh Khan mengatakan akan merobek bibir putranya jika ketahuan mencium wanita.

Solopos.com, NEW DELHI – Aktor kondang Bollywood Shahrukh Khan tegas mendidik putranya. Ia bahkan tidak mengizinkan sang putra, Aryan, mencium gadis yang bukan istrinya.

Advertisement

Bintang Dilwale itu siap merobek sendiri bibir Aryan sebagai ganti dari ayah gadis yang diciumnya.

“Aku akan merobek bibir Aryan. Aku tak bisa merobek bibir seorang gadis, itu bukan sikap yang dilakukan seorang gentleman. Jadi, aku akan merobek bibir Aryan, sebagai pengganti ayah si gadis. Kalian tak bisa menyentuh atau menyakiti seorang gadis,” kata Shah Rukh Khan seperti dikutip Okezone dari The News, Kamis (22/6/2017).

Shah Rukh Khan memang menerapkan aturan ketat kepada anak-anaknya soal hubungan mereka dengan lawan jenisnya. Secara gamblang suami Gauri Khan ini mengatakan jika dia punya tujuh aturan yang harus diikuti setiap laki-laki yang ingin mengencani putrinya, Suhana.

Advertisement

“Dapatkan pekerjaan bagus. Lebih baik pahami jika aku tak menyukaimu. Aku ada di mana-mana. Perhatikan! Pastikan aku punya pengacara. Ingat, dia [Suhana] bukanlah trofi kemenanganmu, tapi putriku. Jika kau menyakitinya, aku tak segan memasukkan ke penjara. Apapun yang kau lakukan padanya, aku akan melakukannya juga padamu,” ujar pria berjuluk King Khan tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif