Sport
Rabu, 21 Juni 2017 - 09:40 WIB

PSS SLEMAN : Pelatih Butuh Suntikan Amunisi di Putaran Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesepak bola PSS Sleman Imam Bagus berebut bola dengan pesepak bola PSS U-17 pada laga uji coba di Stadion Tridadi, Sleman, Selasa (20/6/2017). (JIBI/Harian Jogja /Jumali)

Pelatih perlu memperhitungkan kemungkinan pemain terkena akumulasi kartu

Harianjogja.com, SLEMAN—Pelatih PSS Sleman, Freddy Mulli, menyinggung keinginan dia untuk menambah amunisi timnya di putaran kedua Grup 3 Liga 2 2017.

Advertisement

Baca juga : PSS SLEMAN : 3-0, Aksi Pemain Pelapis Belum Optimal

Pelatih asal Palopo, Sulawesi Selatan itu membutuhkan tiga pemain di tiga posisi berbeda, yakni gelandang, penyerang murni dan bek tengah. Alasannya, kualitas dari pemain pelapis untuk ketiga posisi tersebut masih jauh dari harapan. Alasan lainnya, pelatih perlu memperhitungkan kemungkinan pemain terkena akumulasi kartu. “Siapa nanti yang akan menggantikan?” paparnya, Selasa.

Pemain pelapis menjadi sorotan dalam laga uji coba PSS melawan PSS U-17 di Stadion Tridadi, Sleman, Selasa (20/6/2017). Freddy menyebut pemain pelapis belum optimal penampilannya meski skuat asuhannya mampu menang tiga gol tanpa balas.

Advertisement

Di laga itu, Freddy sengaja memasang para pemain pelapis pada babak kedua. Alhasil, meski memiliki banyak peluang, PSS gagal menambah keunggulan. Para pemain utama padahal mampu menunjukkan ketajamannya pada babak pertama dengan mencetak tiga gol.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Pss Sleman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif