Entertainment
Rabu, 21 Juni 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Terbongkar, Anandhi Dicekoki Kokaina

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Subadra dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 463 menceritakan Anandhi dan Shiv yang akhirnya mengetahui bahwa Subadra selama ini mencekoki Anandhi dengan kokaina.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama Anandhi episode 463 yang ditayangkan di Antv, Rabu (21/6/2017) pukul 13.00 WIB, kembali dimulai saat Anandhi mengetahui hasil pemeriksaan yang menyatakan bahwa Anandhi telah mengonsumsi obat-obatan terlarang, yakni kokaina. Anandhi lantas ingin menguji beberapa makanan di rumahnya.

Advertisement

Saat Subadra menyodorkan makanan berupa laddu, Anandhi tak memakannya, melainkan menyimpannya untuk diuji di laboratoriuim. Shiv dan Anandhi lantas pergi ke laboratorium untuk mengujinya.

Sinopsis Anandhi Antv episode 463 berlanjut di Jaitsar saat Kalyani menyuruh Makhan membawa anak-anak ke tempat lain karena ular masih ada di rumahnya. Orang-orang yang terkena gigitan ular, termasuk Gehna, masih menjalani perawatan agar bisanya tak sampai membunuh mereka.

Kembali lagi ke Udaipur, Shiv sangat terkejut mengetahui hasil uji laboratorium. Dalam makanan yang diberikan Subadra, terkandung kokaina dalam dosis tinggi. Dengan penuh kemarahan, Shiv segera pulang untuk membongkar kejahatan Subadra.

Advertisement

Sementara itu, di Jaitsar, Gehna bersedih mengenang suaminya, Vasant, yang belum lama meninggal dunia. Ia sekaligus merasa bangga karena memiliki putra Nandhu yang bersedia merawatnya yang sedang sakit.

Di Udaipur, Shiv yang tiba di rumah sangat ingin melampiaskan kemarahannya kepada Subadra. Namun tindakan Shiv itu justru dicegah Anandhi. Anandhi tak ingin ada keributan di rumah keluarga Sekhar.

Lantas bagaimana tindakan Anandhi setelah mengetahui kelakuan Subadra yang telah mencekoki dirinya dengan kokaina? Nantikan kisahnya dalam sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif