Entertainment
Rabu, 21 Juni 2017 - 14:45 WIB

62 Superhero Marvel Bakal Muncul di Avengers Infinity War

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kumpulan Superhero Marvel yang diprediksi bakal masuk perang terakhir Avengers: Infinity War. (Istimewa/Comicbook.com)

Scarlett Johanson menyebut ada puluhan superhero Marvel yang bakal muncul di Avengers: Infinity War.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktris pemeran karakter Black Widow, Scarlett Johansson, membocorkan sedikit detail film terbaru Avengers: Infinity War. Menurutnya, puluhan superhero Marvel bakal muncul di film itu.

Advertisement

Dilansir Mirror, Rabu (21/6/2017), dalam The Late Show with Stephen Colbert, Scarlett Johannsson mengatakan terdapat sekitar 61 sampai 62 karakter dalam Infinity War. Lebih mengejutkan lagi, sebuah adegan dikatakan akan dipenuhi oleh puluhan aktor.

“Di satu titik, aku pikir bahwa Infinity Wars, ada 61 atau 62 karakter Marvel berada di dalamnya. Ada banyak,” ujarnya. “Aku pikir satu adegan tertentu, ada seperti 32 orang dari kami. Ada banyak dari kami. Aku bahkan sampai tidak tahu siapa karakter Marvel dan siapa kru.”

Lebih dari 30 karakter Marvel dalam satu adegan itu sungguh mengejutkan. Bahkan jika menambahkan personel Avenger dan Guardian of the Galaxy, hanya ada sekitar 20 orang.

Advertisement

Untuk mengetahui lebih jelasnya, penggemar harus menunggu satu tahun lagi. Pasalnya,  Avengers: Infinity War baru akan rilis di bioskop pada tanggal 4 Mei 2018.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif