Soloraya
Selasa, 20 Juni 2017 - 18:15 WIB

Tiba di Sragen dengan Selamat, Peserta Mudik Gratis Berterima Kasih

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemudik turun dari bus berlabel Mudik Bareng Guyup Rukun yang difasilitasi PT Jasa Raharja di Terminal Pilangsari Sragen, Senin (19/6/2017). (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Ribuan pemudik peserta mudik gratis tiba di Sragen.

Solopos.com, SRAGEN — Sebanyak 1.744 orang pemudik dari Jakarta yang mengikuti program mudik gratis dengan fasilitas dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dan PT Jasa Raharja tiba di Terminal Pilangsari, Sragen, Senin (19/6/2017) malam hingga Selasa (20/6/2017) dinihari.

Advertisement

Mereka menaiki bus dari berbagai perusahaan otobus berfasilitas AC yang bertuliskan Mudik Bareng BUMN 2017.Kedatangan mereka disambut perwakilan Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jawa Tengah dan perwakilan PT Jasa Raharja Sragen.

Bus pertama memasuki Terminal Pilangsari pada pukul 21.30 WIB. Bus berikutnya menyusul dengan jarak waktu 15-30 menit per bus. Bus kedua masuk Terminal pada pukul 22.00 WIB. Kedatangan mereka dikawal aparat dari Satlantas dan Satuan Sabhara Polres Sragen.

“Tidak semua pemudik turun di terminal. Sebagian besar pemudik turun di dalam kota Sragen, seperti di depan Pasar Kota Sragen. Jadi bus yang masuk ke terminal pemudiknya tidak banyak,” ujar petugas piket dari Dishub Provinsi Jawa Tengah, Ari Wicaksono, saat berbincang dengan

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif