Entertainment
Selasa, 20 Juni 2017 - 19:10 WIB

RATING TV INDONESIA : Sinetron Dominasi Tontonan Masyarakat saat Ramadan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dunia Terbalik RCTI (Twitter)

Sinetron masih mendominasi tontonan masyarakat saat Ramadan.

Solopos.com, SOLO – Bulan Ramadan menjadi momen beberapa stasiun televisi menghadirkan berbagai program khusus. Beragam acara mulai dari ceramah agama, kultum, hingga sinetron Ramadan siap menemani pencinta layar kaca yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Advertisement

Lantas apa program yang menjadi favorit pencinta TV selama bulan Ramadan? Kenyataannya, penonton justru tak terlalu antusias menyambut berbagai program Ramadan yang disajikan oleh stasiun televisi.

Dikutip Solopos.com dari Facebook Rating Program Televisi Indonesia, Selasa (20/6/2017), sinetron masih mendominasi tontonan masyarakat Indonesia. Di posisi pertama rating televisi pada Minggu (18/6/2017), ditempati oleh Dunia Terbalik RCTI.

Di posisi kedua masih ditempati oleh sinetron Antv, Jodoh Pengantar Jenazah, di posisi ketiga ada Anak Langit SCTV, dan posisi kelima ada Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten Antv.

Advertisement

Sebelumnya, pada 14 Juni 2017 lalu, rating TV juga tak banyak berubah. Sinetron masih mendominasi tontonan masyarakat Indonesia. Posisi pertama ditempati oleh Dunia Terbalik RCTI, menyusul kemudian Tukang Ojek Pengkolan RCTI berada di posisi kedua. Di urutan ketiga Jodoh Pengantar Jenazah Antv, Anak Langit di posisi keempat, dan posisi kelima ada Pesbuker Antv.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif