Entertainment
Selasa, 20 Juni 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Anandhi Usut Penyebabnya Seperti Gila

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anandhi dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 462 mengisahkan Anandhi yang ingin mengetahui orang yang telah membuatnya bertingkah layaknya orang gila.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama Anandhi epiosde 462 yang ditayangkan di Antv, Selasa (20/6/2017) mulai pukul 13.00 WIB, dimulai saat Anandhi memeriksakan kondisi kesehatannya ke dokter bersama Shiv. Dokter menyarankan agar Anandhi melakukan tes darah. Dari tes tersebut, diketahui darah Anandhi mengandung obat-obatan terlarang.

Advertisement

Bergeser ke Jaitsar, rumah keluarga Singh kedatangan seekor ular berbisa yang menggigit kaki Gehna. Kalyani pun panik dan meminta Jagdish menyembuhkan luka gigitan ular itu.

Sinopsis Anandhi Antv episode 462 berlanjut di Udaipur saat Anandhi dan Shiv membeli bahan makanan di sebuah toko yang akan ia gunakan sebagai sampel untuk diteliti di laboratorium. Diam-diam, Subadra mengikuti Anandhi dan Shiv untuk memastikan aksi liciknya yang telah membuat Anandhi bertingkah seperti orang gila tak terbongkar.

Tak lama kemudian, Anandhi memutuskan untuk pulang. Setiba di rumah, Anandhi menjelaskan kepada semua orang bahwa darahnya mengandung obat-obatan terlarang. Semua orang terkejut mendengar hasil tes darah Anandhi itu. Namun semua orang percaya bahwa Anandhi tak menggunakan obat-obatan terlarang.

Advertisement

Pada pagi harinya, Anandhi tak sabar ingin mengetahui hasil pengujian terhadap makanan di laboratorium. Ia ingin membongkar pelaku yang telah membuatnya bertingkah seperti orang gila.

Saat sarapan, Subadra kembali menyodorkan makanan yang mengandung obat-obatan terlarang kepada kepada Anandhi. Ia berharap Anandhi kembali bertingkah seperti orang gila.

Apakah Anandhi akan memakan makanan tersebut? Atau justru kelicikan Subadra akan terbongkar? Nantikan kisahnya dalam sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif