Entertainment
Senin, 19 Juni 2017 - 12:30 WIB

Syahrini Sebut Kim Kardashian Cucok Meong Karena Tak Tahu Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahrini dan Kim Kardashian di Tokyo (Instagram @princessyahrini)

Syahrini kembali melontarkan istilah baru menjuluki Kim Kardashian yang tak tahu Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Syahrini mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Kim Kardashian dalam plesirannya di Tokyo, Jepang pada pekan lalu. Di balik rasa bahagia bisa bertemu sang idola, pelantun Sesuatu tersebut menyimpan kekesalan.

Advertisement

Kata Syahrini, Kim tak tahu letak Indonesia saat ia memperkenalkan diri.  “Aku sedikit sebel sih “Where you from?” aku bilang “Indonesia”, dan dia nanya, “Indonesia dimana ya?”. Hadeuh elu Kim cucok meong, enggak tau Indonesia”. Karena dia cuma tau Bali,” ujar Syahrini di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (18/6/2017).

(Baca Juga: Syahrini Pamer Foto Bareng Kim Kardashian)

Kekesalan itu membuatnya untuk memberikan sebuah jargon baru yang diunggah dalam akun Instagram. “Makanya caption aku gitu, cucok meong peluk Kim,” tambahnya.

Advertisement

Meski hanya bertemu sebentar, wanita berdarah Sunda ini pun tak lupa untuk mengabadikan momen bersama istri raper Kanye West tersebut.

“Jadi yaudah ngobrol 15 menit [dan] foto-foto biasa. Bukan Syahrini kalau enggak diabadikan foto dan videonya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Syahrini mengabadikan dirinya dan Kim dalam jepretan kamera dan diunggah di akun Instagramnya, @princessyahrini.

Advertisement

“How Humbled To Bumped And Had A Chat With This Hot stuff !!! ” CUCOKKK MEONG Elu Kimmm @kimkardashian,” tulis Syahrini, Minggu (11/6/2017).

Kim terlihat santai mengenakan tanktop berwarna putih dan celana bercorak army. Sementara Syahrini mengenakan atasan hitam dipadu celana jeans.

Unggahan Syahrini langsung disambut heboh para followers–nya. Mereka mengaku iri dengan pelantun Sesuatu tersebut karena bisa bertemu langsung dengan Kim Kardashian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif