Teknologi
Senin, 19 Juni 2017 - 00:00 WIB

Microsoft Xbox Game Pass Gratiskan 5 Game Tiap Bulan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xbox One (vr-zone.com)

Microsoft meluncurkan layanan Xbox Game Pass.

Solopos.com, NEW YORK — Microsoft meluncurkan layanan Xbox Game Pass. Lewat layanan ini nantinya tiap bulan gamer Xbox One dan Xbox 360 akan mendapat sejumlah game gratis.

Advertisement

Dilansir Ubergizmo, Sabtu (17/6/2017), Microsoft menyediakan lima game gratis yang bisa diunduh tiap bulannya di perangkat Xbox.

Seperti diketahui, layanan Xbox Game Pass sendiri pertama kali dicanangkan Microsoft bulan Februari 2017. Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat ini mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan beragam judul game, dengan total 100 game yang akan dikucurkan tiap bulannya.

Namun, untuk bisa menikmati layanan ini gamet Xbox harus merogoh kocek untuk bisa berlangganan Xbox Game Pass per bulan. Untuk gamer Xbox One dan Xbox 360 yang baru akan mencicipi layanan ini, Microsoft memberikan gratis 14 hari masa percobaan.

Advertisement

Namun, setelahnya Anda cukup membayar US$ 10 atau sekitar Rp130.000 per bulan. Tidak hanya game indie yang akan digratiskan, Anda juga bisa menikmati judul game terkenal, seperti Gears of War: Ultimate Edition hingga Halo 5: Guardians.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif