Entertainment
Senin, 19 Juni 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Gauri Pergi dari Kehidupan Jagdish, Anandhi Seperti Orang Gila

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anandhi dalam serial drama Anandhi Antv. (India-forums.com)

Anandhi Antv episode 461 mengisahkan Gauri yang akhirnya memutuskan untuk pulang dan Anandhi yang bertingkah seperti orang gila.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India, Anandhi, episode 461 yang ditayangkan di Antv, Senin (19/6/2017) mulai pukul 13.00 WIB, dimulai dengan adegan saat Gauri mengetahui bahwa Jagdish adalah suami sah Gangga. Ia pun depresi lantaran merasa cintanya terhadap Jagdish bertepuk sebelah tangan.

Advertisement

Gauri bagaikan kesetanan menghancurkan barang-barang di sekitarnya. Jagdish yang ingin menenangakannya pun tak digubris sama sekali.

Beralih ke Udaipur, Anandhi yang baru tiba dari Jaitsar disambut hangat semua anggota keluarga Sekhar. Subadra yang mengetahui Anandhi sudah tiba di rumah lantas mulai mencampur obat-obatan ke makanan agar dimakan Anandhi.

Sinopsis Anandhi Antv episode 461 dilanjutkan pada keesokan harinya di Jaitsar saat Gauri membawa semua barangnya untuk pulang. Ia pun berpamitan dengan semua anggota keluarga Singh. Ia sadar bahwa cintanya kepada jagdish hanya akan menghancurkan hati Gangga.

Advertisement

Gauri pun berucap tak akan lagi mengganggu kebahagiaan keluarga Jagdish. Dengan perasaan lega, Jagdish dan keluarganya melepas kepergian Gauri.

Pada malam hari di Udaipur, Anandhi memakan makanan yang sudah dicapuri obat oleh Subadra. Tak disangka, efek obat tersebut membuat Anandhi seperti orang gila.

Anandhi bertingkah aneh di depan semua orang. Karena merasa malu, Shiv membawa Anandhi ke kamar dan menidurkannya.

Advertisement

Pada pagi hari, Anandhi terbangun dalam keadaan bingung. Ia pun terkejut saat Shiv menjelaskan tingkah anehnya di depan semua orang pada malam sebelumnya.

Anandhi lantas memutuskan untuk meminta maaf kepada semua orang dan segera memeriksakan kondisi kesehatannya kepada dokter. Anandhi lantas mendatangi semua orang yang sedang sarapan dan meminta maaf. Ia pun memutuskan akan pergi ke rumah sakit setelah sarapan.

Apakah penyebab kegilaan Anandhi dapat diketahui setelah ia pergi ke rumah sakit? Apakah perbuatan Subadra akan terbongkar? Saksikan terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif