Entertainment
Minggu, 18 Juni 2017 - 08:30 WIB

KABAR ARTIS : Hanung Bramantyo Muncul di Koran Italia

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Berita tentang film terbaru Hanung Bramantyo di koran Italia (Instagram @hanungbramantyo)

Film terbaru yang tengah digarap Hanung Bramantyo menjadi pemberitaan di koran Italia.

Solopos.com, SOLO – Sutradara kenamaan, Hanung Bramantyo, menggemparkan jagat maya dengan sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, @hanungbramantyo, Jumat (16/6/2017). Bukan sembarang foto, kali ini ia memamerkan berita yang dimuat di surat kabar asal Italia.

Advertisement

Surat kabar tersebut memberitakan proyek film terbaru yang tengah dikerjakan suami Zaskia Adya Mecca itu. Kabarnya, saat ini Hanung tengah melakukan shooting di Versilia, Kepulauan Tuscan, Italia. Hanung dikabarkan membawa 20 kru dari Indonesia untuk membantu proses shooting film bertajuk The Gift.

Kabarnya, sebelum mulai shooting, Hanung sempat mengadakan konferensi pers dan bertemu pihak promotor. Film tersebut bakal menceritakan perjalanan seorang pemuda asal Indonesia di Kepulauan Tuscan. Sayangnya, Hanung tidak menjelaskan lebih lanjut detail film yang tengah digarapnya.

Terbitnya surat kabar itu membuat Hanung sangat senang. Ia lalu mengunggah foto surat kabar tersebut dengan latar belakang wajahnya. Menariknya, ia berlagak tak mengerti isi dari artikel tersebut.

Advertisement

Cah kadipaten nampang nang koran Italia (tulong arti beritane tanyak Google Translate yo caah, aku yo ra dhong). (Anak kadipaten muncul di koran Italia. Tolong artinya cari di Google Translate ya, aku juga tidak paham),” tulis Hanung pada keterangan foto.

Unggahan tersebut disambut gembira oleh warganet. Mereka turut bangga melihat prestasi Hanung yang dianggap telah mengharumkan nama Indonesia.

“Salah satu yang bikin bangga sama mas Hanung itu budaya Jawanya tetap dipertahankan meski tinggal di kota metropolitan. Bangga banget saya apalagi sampai jadi bahan berita koran Italia,” puji @harsiwi.

Advertisement

“Keren banget om. Bisa sampai sana. Bangga sekali saya sebagai orang Indonesia. Meski enggak tahu isi beritanya, tapi pasti isinya bagus kan?” tanya @windyruby.

“Alhamdulillah sampai ke Italia meski enggak tahu isi beritanya apa. Google Translate eror mas kebanyakan tulisan ahahaha. Sukses terus mas, ditunggu film terbarunya,” sambung @eka_budi.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif