rabu 31 mei
JIBIPhoto
Leeteuk Super Junior (Koreaboo)

K-POP
Emosional, Leeteuk Bicara Soal Kasus Sungmin dan Kangin

Leeteuk berbicara mengenai Super Junior di Instagramnya.

Solopos.com, SEOUL – Leeteuk berbicara mengenai arti boy band Super Junior dalam hidupnya. Diketahui, Leeteuk telah lama memimpin grup ini melewati masa-masa bahagia hingga situasi sulit.

Akhir-akhir ini, Super Junior mengalami masa sulit karena keadaan Sungmin dan Kangin. Lewat Instagram, Leeteuk berusaha memberikan pengertian kepada para penggemar Suju (ELF).

“Super Junior adalah tim pertaruhan hidup saya. Ada banyak hal yang saya berikan untuk mengambil keputusan ini, dan ada banyak hal yang akhirnya membuat saya mengambil keputusan. Membuat pilihan dan mengambil tanggung jawab untuk tidak membuat pilihan lain. Saya akan melanjutkannya seperti ini. Ini hanya sebuah pembicaraan emosional tengah malam. Saya hanya mengatakannya…,” katanya seperti dikutip Allkpop, Minggu (18/6/2017).

Seperti dikabarkan Solopos.com sebelumnya, komunitas penggemar DC Super Junior Gallery menyatakan memboikot aktivitas salah satu personel yakni Sungmin. Mereka menuntut Sungmin dikeluarkan dari kelompok. Personel lainnya, Kangin, juga mengalami masalah karena terpergok mengendarai mobil saat mabuk tahun lalu.

lowongan kerja
lowongan kerja NUPEST CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar