senin 5 juni
JIBIPhoto
Ririn Ekawati berziarah ke makam mendiang suaminya. (Istimewa/Instagram/@ririnekawati)

INSTAGRAM ARTIS
Kangen Mendiang Suami, Ini yang Dilakukan Ririn Ekawati

Ririn Ekawati berziarah ke makam mendiang suaminya untuk melepas rindu.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Ririrn Ekawati masih terus merasakan duka atas kematian suaminya, Ferry Wijaya, Minggu (11/6/2017). Ia yang tak sempat menemani perjuangan suaminya melawan leukemia di saat-saat terakhir merasa sedih dan kecewa. Meski telah tujuh hari berselang, ia terus merindukan keberadaan sosok Ferry yang telah mengisi kehidupannya selama dua tahun terakhir.

Guna mengobati kerinduannya, Ririn menyempatkan diri berziarah ke makam Ferry di kawasan Karawang, Jakarta Barat. Lewat akun Instagram miliknya, @ririnekawati, ia memperlihatkan foto kala dirinya menyapa sang suami di pemakaman tersebut.

“Assalamualaikum sayang @ferry_wijaya,” tulis Ririn pada keterangan foto yang diunggah, Sabtu (17/6/2017).

Dalam foto itu, Ririn yang mengenakan busana muslim serba hitam tampak sangat bersedih memandang makam Ferry. Tak lupa ia membawa karangan bunga untuk ditaruh di makam tersebut. Dalam sekejap, foto itu langsung mencuri perhatian warganet. Mereka memberikan semangat kepada Ririn untuk tegar menghadapi kehidupan selanjutnya.

“Ya Allah, masih sedih banget. Tiap lihat IG sama instastory kak Ririn. Kuat ya kak, sehat terus demi anak-anak. Mereka masih butuh kak Ririn banget. Titip peluk cium untuk baby yang cantik kak,” tulis @annisakhanza22.

“Habis paketan Internet cuma buat stalking IG suaminya mbak ririn. Kelihatan banget kalau dia juga sayang banget sama mbak Ririn. Yang sabar dan kuat mbak. Sedih boleh, tapi jangan berlarut-larut. Kasihan suaminya di sana juga sedih. Kalau rindu seringlah berkunjung ke rumahnya. Sedih banget, ya Allah semoga dipertemukan lagi di surga,” sambung @visckaicha.

“Insyaallah mas Ferry khusnul khotimah ya mbak. Inysaallah sakit yang selama ini dirasakan menjadi penggugur dosa. Semoga dilapangkan kuburnya. Yang ikhlas dan tabag mbak. Allah memang lebih sayang mas Ferry. Kita semua akan kembali pada Allah. Hanya waktu dan tempatnya saja yang kita tidak tahu. Tetap sabar dan tabah mbak,” lanjut @syofinaruchie.

lowongan kerja
lowongan kerja NUPEST CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar