Entertainment
Minggu, 18 Juni 2017 - 03:30 WIB

FILM TERBARU : Fachry Albar Adu Akting dengan Artis Malaysia di Bukan Cinta Malaikat

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fachry Albar dan Nora Danish di film Bukan Cinta Malaikat (Youtube)

Fachry Albar beradu akting dengan aktris Malaysia di film terbarunya, Bukan Cinta Malaikat.

Solopos.com, SOLO – Lama tak muncul di layar kaca, artis Fachry Albar ternyata tengah mempersiapkan film terbarunya, Bukan Cinta Malaikat. Film bernuansa religi itu merupakan garapan Ganesa Perkasa Films yang berkolaborasi dengan rumah produksi asal Malaysia, Ace Motions Pictures Sdn BHD.

Advertisement

Bukan Cinta Malaikat menceritakan kisah perjalanan relawan muslim Indonesia yang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah. Guna mendukung cerita, proses shooting film tersebut dilakukan di beberapa negara seperti Arab Saudi, Malaysia, dan Indonesia. Lokasi tersebut dipilih guna menghadirkan gambar menarik yang akan mendukung alur cerita.

Film tersebut diperankan sederet artis ternama Indonesia, Fachry Albar, Donita, dan Dewi Irawan. Selain itu, film ini juga melibatkan bintang papan atas Malaysia, Nora Danish dan Ashraf Muslim. Film tersebut rencananya tayang di bioskop 13 Juli 2017 mendatang.

Meski belum akan tayang dalam waktu dekat, tim produksi mulai menggoda masyarakat dengan merilis video trailer film tersebut di Youtube Rabu (14/6/2017). Video tersebut memperlihatkan cuplikan adegan yang dilakukan Fachry, Donita, dan Nora Danish saat di Arab Saudi. Fachry berperan sebagai Reyhan, sosok relawan asal Bandung yang bertugas di daerah konflik di Timur Tengah.

Advertisement

Saat berada di Madinah, Reyhan menolong wanita asal Malaysia, Dewi (Nora Danish) yang ditangkap polisi saat sedang umrah lantaran dikira imigran gelap. Sejak saat itu, Reyhan yang sangat idealis dengan misi kemanusiaannya tiba-tiba jatuh cinta kepada Dewi.

Reyhan lantas pergi ke Malaysia untuk menyatakan cinta dan melamar Dewi. Namun, cinta Reyhan dan Dewi tak berjalan mulus. Sebab, Dewi telah memiliki kekasih bernama Adam (Ashraf Muslim). Sementara di Bandung, teman masa kecil Reyhan, Aliyah (Donita), terus mengharapkan cintanya.

Meski akhirnya menikah, rumah tangga reyhan dan Dewi tak berjalan sesuai harapan. Adam menganggap pernikahan itu tidak sah dan berusaha memisahkan Reyhan dengan Dewi. Sementara Reyhan hanya bisa pasrah dengan ujian cinta tersebut. Lantas, bagaimanakah nasib rumah tangga Reyhan dan Dewi? Nantikan jawabannya di bioskop kesayangan Anda.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif