Entertainment
Minggu, 18 Juni 2017 - 09:30 WIB

DRAMA KOREA : Jelang Wamil, Ji Chang Wook Siapkan Konser Khusus

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ji Chang Wook (Allkpop.com)

Ji Chang Wook menyiapkan konser khusus untuk penggemarnya sebelum menjalani wamil.

Solopos.com, SEOUL – Aktor kenamaan Korea Selatan, Ji Chang Wook, bakal menggelar konser guna merayakan satu dekade kariernya di indusri hiburan. Konser yang rencananya digelar 22 Juli 2017 di Seoul Olympic Park, Seoul, Korea Selatan, ini menjadi pertemuan terakhir dengan penggemarnya sebelum menjalani wajib militer (wamil).

Advertisement

“Sebagai warga negara Korea Selatan yang baik, Ji Chang Wook bakal menjalani wajib militer tahun ini. Namun, sebelum menjalankan tugasnya, ia ingin memberikan hadiah spesial bagi penggemar setianya,” ujar pihak Gloriuos Entertainment, agensi yang menaungi Ji Chang Wook, seperti dikutip Solopos.com dari Soompi, Sabtu (17/6/2017).

Dalam acara itu, bintang serial Suspicious Partner ingin menceritakan perjalanan kariernya selama 10 tahun terakhir. Ia ingin bertemu langsung dengan para penggemar yang telah setia mendukungnya.

“Tahun 2017 adalah momen spesial bagi Ji Chang Wook. Seperti diketahui. Ia mulai berkarier sejak tahun 2008. Berkat kerja keras dan ketekunannya, ia berhasil menjadi salah satu bintang papan atas Korea Selatan,” sambung sumber yang sama.

Advertisement

Meski lebih dikenal sebagai aktor, ternyata Ji Chang Wook juga piawai bernyanyi. Ia ingin menunjukkan kemampuan olah vokal sebagai hadiah untuk para penggemarnya. Ini bukan kali pertamanya menggelar konser.

Sejak 2012, lawan main Nam Ji Hyun itu telah mengadakan konser di beberapa negara di Asia seperti, Jepang, Taiwan, dan Tiongkok. Ia berharap konser ini akan membakas dalam ingatan para penggemar yang membuatnya selalu dikenang.

Seperti diketahui, saat ini Ji Chang Wook tengah sibuk menyelesaikan proses shooting dramanya bersama Nam Ji Hyun, Sucpicious Partner. Beberapa waktu lalu, ia mengaku gelisah menghadapi wajib militer yang sudah di depan mata.

Advertisement

Suspicious Partner adalah proyek terakhirku. Setelah ini aku akan menjalani wajib militer. Ada rasa penasaran dan takut yang datang bersamaan. Aku tak bisa membayangkan bagaimana kehidupanku saat menjalankan tugas berat itu?”  tutur Ji Chang Wook.

Kendati demikian, Ji Chang Wook mencoba tak terlalu ambil pusing soal hal tersebut. Saat ini, ia hanya ingin fokus dengan perannya dalam drama Sucpicious Partner. Ia ingin memberikan penampilan terbaik di kesempatan terakhirnya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif