Entertainment
Sabtu, 17 Juni 2017 - 14:30 WIB

KABAR DUKA : Soal Pernyataan Paranormal Ulfa, Ibu Jupe: Capek Mikirin

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bertrand Antolin dan Ibunda Jupe. (JIBI/Okezone/Vania)

Ibunda Jupe mengaku kecewa dengan pernyataan Paranormal Ulfa.

Solopos.com, JAKARTA – Meninggalnya Julia Perez nampaknya banyak dimanfaatkan beberapa orang untuk mendongkrak popularitas. Salah satunya adalah seorang paranormal yang diketahui bernama Ulfa, yang sempat menjadi buah bibir dikalangan masyarakat lantaran dirinya menyatakan bahwa Jupe sebenarnya belum meninggal.

Advertisement

Mendengar hal tersebut, ibunda Jupe mengaku kecewa dengan sikap dan perkataan paranormal tersebut. Namun ia tetap enggan menggubris bahkan mengomentari hal tersebut. Pasalnya, ia mengaku lebih memilih untuk fokus kepada tahlilan 7 harian dan 40 harian sang putri.

“Ya sudahlah, semoga dia sehat selamanya. Mama juga enggak mau komen apa-apa, yang penting sekarang fokus 7 harian anak mama dan nanti 40 hari,” ungkap Sri Wulansih, seperti dilansir Okezone, Jumat (16/6/2017).

“Sebenarnya sih kecewa, kenapa dia [Ulfa] ngomongnya kayak gitu. Capek mikirin. Sekarang kita kembali lagi kepada orang yang dengar, yang tahu, mana sih kebenarannya, mana yang baik, mana yang enggak,” tambahnya.

Advertisement

Sementara itu ketika ditanya mengenai banyaknya orang yang mengambil kesempatan untuk tenar ditengah kabar duka yang melanda keluarga Jupe, Sri Wulansih mengaku tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Pasalnya ia sangat mengetahui bahwa sang putri sangat senang jika melihat orang lain bisa sukses dan berbahagia.

“Enggak apa-apalah, yang penting berkah buat dia. Yang penting jangan yang menyimpang dan enggak-enggak. Masih batas yang wajar-wajar saja ya enggak apa-apa,” paparnya.

“Kalau si Jupe itu orangnya senang kalau orang lain sukses, karena dia senang,” tandasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif