Entertainment
Sabtu, 17 Juni 2017 - 18:42 WIB

Arsy Laporkan Suster ke Polisi Gara-Gara Makan Es Krim Diam-Diam

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ashanty dan Arsy (Instagram @ashanty_ash)

Tingkah lucu Arsy membuat warganet gemas.

Solopos.com, JAKARTA — Ada-ada saja tingkah Arsy Addara Musicia Nurhemansyah yang membuat netizen gemas. Kali ini, putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty itu tertangkap kamera tengah memarahi suster yang mengasuh dirinya.

Advertisement

Balita berusia dua tahun itu kesal lantaran sang suster memakan es krim diam-diam. Bagaimana tidak, Arsy yang notaben penggemar berat es krim itu rupanya tidak mendapatkan jatah dari sang suster.

susternya ketahuan minum eskrim, acio marah ngga dibagi2.. hehe akhirnya tlp pak polisi sm dokter? cara ngomong nya itu lohhh hahaha @queenarsy

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashanty (@ashanty_ash) pada

Advertisement

Gerak cepat, adik tiri Aurel Hermansyah itu pun langsung menelefon polisi dan dokter untuk mengadu. Hal tersebut diungkapkan oleh sang ibunda di Instagram baru-baru ini.

“Susternya ketahuan minum es krim, Acio marah enggak dibagi-bagi. hehe Akhirnya telefon pak polisi sama dokter cara ngomong nya itu lohhh hahaha @queenarsy,” kata Ashanty pada Jumat (16/6/2017).

Advertisement

Dalam video singkat yang diposting Ashanty, tampak si mungil menggunakan gesture seakan tengah menelefon polisi juga dokter. Dalam percakapannya, Arsy meminta bantuan dari pak polisi juga dokter untuk menghukum sang suster.

Kontan saja aksi menggemaskan balita yang lahir pada 14 Desember 2014 itu pun langsung hujan komentar dari para netizen.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif