Entertainment
Sabtu, 17 Juni 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Keterlaluan, Gauri Minta Gangga Jauhi Jagdish

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gangga dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 459 mengisahkan Gauri yang meminta Gangga menjauhi Jagdish.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi episode 459 yang ditayangkan di Antv, Sabtu (17/6/2017) mulai pukul 13.00 WIB, dimulai saat adegan Gauri yang sedang memikirkan Jagdish.

Advertisement

Selanjutnya, lagi-lagi, Gauri mengungkapkan rasa cintanya terhadap Jagdish di hadapan Gangga. Bahkan saat Jagdish tiba, Gauri menyuruh Gangga memotret dirinya bersama Jagdish. Dengan perasaan yang penuh kecemburuan, Gangga menuruti permintaan Gauri itu.

Beralih ke Udaipur, Subadra kembali beraksi dengan memasukkan sesuatu ke makanan Anandhi. Ia ingin Anandhi terlihat layaknya orang mabuk seperti yang sudah ia lakukan sebelumnya. Dengan penuh kasih sayang, ia memberikan makanan itu kepada Anandhi. Tak lupa ia menunjukkan sikap manis terhadap putra Anandhi, Amol.

Iravati dan Meenu pun mulai curiga terhadap Subadra yang sikapnya telah berubah. Mereka berdua lantas ingin menyelidiki sebab perubahan sikap Subadra itu.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 459 berlanjut di Jaitsar saat Gangga sedang berada dalam kamar. Jagdish yang masuk ke dalam kamar pun sama sekali tak digubris Gangga. Gangga mulai menunjukkan sikap cemburunya karena Gauri terus berusaha mendekati Jagdish. Meski demikian, Jagdish meyakinkan istrinya bahwa ia tak akan berpaling kepada wanita lain.

Sementara itu, di Udaipur, Anandhi kembali menunjukkan sikap aneh di depan Shiv. Shiv pun curiga terhadap sikap istrinya itu. Hal itu disebabkan makanan yang sebelumnya diberikan oleh Subadra.

Kembali lagi ke Jaitsar, Gauri mulai menunjukkan sikap ketusnya terhadap Gangga. Ia merasa tak suka dengan kehadiran Gangga di rumah keluarga Singh. Bahkan, Gauri selanjutnya meminta Gangga menjauh dari Jagdish.

Advertisement

Gangga yang terkejut atas permintaan itu sebenarnya ingin mengungkapkan bahwa dia adalah istri Jagdish. Namun, mengingat kondisi kesehatan psikologi Gauri yang masih belum stabil setelah operasi, Gangga lebih memilih memendam niatnya itu.

Sampai kapan Gangga akan menahan rasa cemburunya itu? Saksikan terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif