Entertainment
Jumat, 16 Juni 2017 - 15:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Video Kenangan Ruben Onsu bersama Jupe Ini Bikin Terharu

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video kenangan Ruben bersama mendiang Jupe. (Istimewa/Instagram/@ruben_onsu)

Ruben Onsu mengunggah video kenangannya bersama mendiang Jupe di Instagram yang membuat warganet terharu.

Solopos.com, SOLO – Presenter kondang Ruben Onsu tak henti-hentinya membuat warganet terharu dengan sederet kenangan bersama mendiang sahabatnya, Julia Perez (Jupe), yang dibagikan di Instagram. Yang terbaru, ia memperlihatkan video saat menghapus air mata mantan istari Gaston Castano itu.

Advertisement

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @ruben_onsu, Jumat (16/6/2017),  suami sarwendah tampak memberi semangat dan menghibur wanita bernama lengkap Yuli Rahmawati itu. Sebagai sahabat, Ruben paham betul rasa sakit dan penderitaan Jupe saat berjuang melawan kanker serviks yang menggerogoti tubuhnya.

Dengan berlinang air mata, Ruben memberi semangat kepada Jupe untuk terus berjuang. Ia juga menceritakan hal lucu untuk menghibur Jupe.

“Ini waktu mau eeg, terus aku telat datang dan Jupe bilang, lama. Dia nunggu aku datang, pas udah datang baru hasilnya bagus. Terus dia bilang, mmuacchh, lucu dan sedih kalau diingat saat ini. Terlalu banyak cerita indah persahabatan kami. My @juliaperrezz sahabatku, kangen banget-banget #7haritanpasahabat,” tulis Ruben pada keterangan video.

Advertisement

Seperti diketahui, Ruben adalah salah satu sahabat yang paling setia mendampingi Jupe saat sakit. Meski memiliki banyak kesibukan, ia tetap meluangkan waktu untuk menjenguk dan memberi dukungan langsung kepada Jupe. Tak ayal, kematian Jupe, Sabtu (10/6/2017), menyisakan duka mendalam baginya.

Sementara itu, video yang diunggah Ruben membuat warganet semakin kagum. Mereka memuji Ruben lantaran memberikan contoh menjadi sahabat yang baik. Tak lupa, mereka juga menyarankan kepada Ruben untuk ikhlas melepas kepergian Jupe.

“Sedih lihat ini. Kak @ruben_onsu memang sahabat yang paling baik. Ya Allah semoga mamita Jupe bahagia. Kak Ruben tetap semangat, jangan larut dalam kesedihan,” tulis @dewimarina.

Advertisement

“Banyak cerita indah dan pesan moral yang didapat dari persahabatan Jupe dan Ruben. Sangat menginspirasi sekali kak, tapi jangan terus bersedih, biarkan kak Jupe beristirahat dengan tenang,” sambung @iwanjaqob.

“Lihat video ini jadi sedih tapi juga senang. Sedih melihat penderitaan Jupe, tapi juga senang kak Ruben bisa mengembalikan senyumannya. Begitu Ruben datang semangat Jupe langsung meningkat. Semoga almarhumah dilapangkan kuburnya, dan yang ditinggal diberi ketabahan,” imbuh @manies223.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif