Sport
Kamis, 15 Juni 2017 - 19:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Juventus Dikaitkan dengan Verratti dan Szczesny, Begini Komentar Allegri

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Massimiliano Allegri (JIBI/REUTERS/Max Rossi)

Juventus disebut membidik Verratti dan Szczesny.

Solopos.com, TURIN – Gelandang Paris St. Germain Marco Verratti dan kiper Arsenal Wojciech Szczesny menjadi dua nama yang santer dikaitkan dengan Juventus. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, pun punya pendapat sendiri terkait hal tersebut.

Advertisement

Verratti disebut-sebut bakal hengkang dari PSG musim ini. Setelah berhasil merebut seluruh gelar juara domestik di Ligue 1 Prancis, pemain Timnas Italia itu dilaporkan ingin menjuarai Liga Champions. Maklum, trofi kompetisi teratas antarklub Benua Biru itu seperti sulit dipenuhi PSG.

Verratti pun diisukan bakal balik ke Italia, dengan Juve sebagai tujuannya. Selain itu, dia juga santer menjadi incaran raksasa Spanyol, Barcelona. Verratti bakal dijadikan penerus Andres Iniesta yang mulai menua.

“Dia memang seorang pemain yang hebat. Tapi toh dia adalah pemain PSG, dan saya pikir dia akan berada di Paris.” ujar Allegri soal kemungkinan Verratti ke Juve seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (15/6/2017).

Advertisement

Tak hanya Verratti, Szczesny juga santer disebut bakal bergabung dengan Juve setelah menghabiskan masa pinjaman dua musim bersama AS Roma. Hal itu diungkapkan oleh kiper sekaligus kapten Juve, Gianluigi Buffon. Buffon menyebut Juve tengah melakukan proses transfer untuk merekrut Szczesny.

“[Transfer] belum selesai. Ketika saya kembali, Juventus akan merekrut sejumlah pemain untuk meningkatkan performa tim,” terang Allegri.

“Juve sekarang berada di level yang sangat tinggi dan tidak ada banyak pemain juara di level itu. Untuk maju ke depan, kami harus menemukan para pemain seperti itu yang akan melengkapi kami di area terlemah kami,” tandasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif