senin 5 juni
JIBIPhoto
Mekanik AHASS sedang memperbaiki motor Honda Sonic (astra-honda)

Mekanik Honda Siap Kawal Sepeda Motor Pemudik Agar Fit Setiap Saat

PT Astra Honda Motor (AHM) membuka layanan servis khusus sambut Hari Raya Idulfitri 1438 H.

Solopos.com, JAKARTA –  Pemudik yang pulang kampung menggunakan sepeda motor harus memastikan kondisi tunggagannya siap untuk diajak perjalanan jauh. Hal itu kini akan dimudahkan oleh mekanik handal dari PT Astra Honda Motor (AHM).

Dilansir astra-honda.com, Jumat (2/6/2017),  AHM melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) membuka layanan servis khusus menyambut Hari Raya Idulfitri 1438 H. Tak hanya akan dibuka di bengkel-bengkel resmi AHASS , mekanik AHASS juga akan bersiaga di berbagai titik sepanjang rute mudik.

“Kami siap menemani konsumen merawat dan memastikan sepeda motor Honda yang digunakan selama mudik dalam keadaan prima. Silahkan datang ke AHASS terdekat untuk pengecekan, perawatan, maupun perbaikan sepeda motor sebelum digunakan untuk perjalanan jarak jauh,” ungkap General Manager Technical Service Division AHM, Wedijanto Widarso.

Layanan servis khusus ini dimulai dengan bengkel AHASS yang dibuka dengan jam operasional lebih lama. Main dealer Honda wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, Astra Motor Semarang, membuka layanan operasional servis 8 jam setiap hari di bulan Ramadan. Tak hanya itu, Astra Motor Yogyakarta membuka bengkel AHASS setiap hari selama bulan Juni sampai Agustus 2017.

Layanan servis di sepanjang jalur mudik akan disebar sepanjang jalur mudik mulai dari Lampung hingga Bali. Layanan tersebut akan menjadi bagian dari area peristirahatan Bale Santai Honda (BSH) yang dibuka mulai 22 Juni – 29 Juni 2017.

Layanan servis ringan maupun perbaikan darurat akan diberikan secara gratis. Pengantian part dan oli akan diberi diskon 10%, penggantian ban diskon 20%, pembelian aksesoris akan diberi diskon 15%. Sembari menunggu sepeda motor diservis, pengendara bisa bersantai dan menikmati berbagai fasilitas BSH.

BSH dapat dijumpai dibeberapa tempat berikut ini, untuk jalur utara, dari Tanjung Sari di Lampung, Serang, Tangerang, Pamanukan, Cirebon, Tegal, Batang, Ungaran, Caruban, Mojokerto, Kepanjen, Probolonggo, dan Tabanan di Bali. Untuk jalur selatan di Cianjur, Nagrek, Tasikmalaya, Jatiwalangi, dan Purworejo.

Untuk Kalimantan, AHM menyiagakan dua lokasi servis di Provinsi Kalimantan barat melalui main dealer Astra Motor Pontianak pada periode 23-28 Juni 2017. Titik servis terintegrasi dengan posko mudik Sui Pinyuh, untuk melayani arus mudik serta arus balik dari Singkawang, Sambas, dan Landak. Titik kedua berada di Simpang Ampar, untuk melayani wilayah Sanggau dan Sekadau.

lowongan kerja
lowongan kerja SALES SMARTFREN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar