Sport
Selasa, 13 Juni 2017 - 15:00 WIB

TRANSFER PEMAIN : Gabung Milan, Andre Silva Diprediksi Bakal Sukses di Italia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Andre Silva (Acmilan.com)

Transfer pemain diwarnai dengan AC Milan yang menggaet Andre Silva.

Solopos.com, MILAN — Bomber FC Porto,  Andre Silva, telah menjalani tes medis untuk bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Advertisement

Penyerang berusia 21 tahun tersebut disebut-sebut didatangkan Milan dengan banderol 35 juta poundsterling (Rp590,07 miliar). Milan menampilkan video kedatangan Silva untuk tes medis pada akun resmi Twitter mereka. Dalam video tersebut sang bomber terlihat melakukan sprint dan bersepeda di ruang latihan.

Silva merupakan pemain baru keempat yang didatangkan Milan pada musim panas ini. Sebelumnya, tim yang diambilalih konsousium asal Tiongkok dari mantan perdana menteri Italia, Silvio Berlusconi, pada awal tahun ini tersebut mendatangkan Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, dan Franck Kessie.

Agen Silva, Jorge Mendes, memprediksi kliennya bakal sukses di daratan Italia. “Dia sangat muda dan punya kualitas tinggi. Dia bisa menjadi salah satu striker terbaik dunia, dia segalaya,” jelasnya di Dailymail.co.uk, Senin (12/6/2017).

Advertisement

“Sekarang dia bermain di timnas [Portugal] dengan para pemain terbaik dalam sejarah, seperti CR7 [Cristiano Ronaldo], Andre akan belajar banyak tentang segala hal dari Ronaldo,” imbuh Mendes yang juga merupakan agen Ronaldo.

Silva baru saja membuktikan ketajamannya bersama Timnas Portugal. Berduet di lini depan dengan Ronaldo, Silva ikut menyokong gol ketika Portugal membungkam Latvia 3-0 pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 ZOna Eropa, Sabtu (10/6/2017) dini hari WIB.

Semetara argo gol Silva di FC Porto cukup lumayan di Liga Portugal musim lalu. Dia mencetak 16 gol dalam 32 laga di kasta tertinggi sepak bola Portugal itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif