Teknologi
Selasa, 13 Juni 2017 - 16:10 WIB

Samsung Note 7 Rekondisi Meluncur Bulan Depan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Note 7. (Cnet.com)

Samsung akan menjual Note 7 bulan depan.

Solopos.com, SOLO – Samsung berencana meluncurkan Samsung Note 7 versi rekondisi bulan depan. Sebenarnya, Samsung akan menjual perangkat yang disebut dengan Galaxy Note FE ini pada 30 Juni, namun ditunda menjadi 7 Juli.

Advertisement

Dilansir Antara dari GSM Arena, Selasa (13/6/2017), Samsung Galaxy Note FE akan dijual dengan harga sekitar US$620 atau Rp8 juta di Korea Selatan.

Perusahaan Korea Selatan tersebut telah memutuskan untuk meningkatkan jumlah unit yang tersedia untuk pembelian dari 150.000 menjadi 450.000, yang merupakan salah satu alasan utama peluncuran smartphone tersebut tertunda.

Agar lebih menarik, Galaxy Note FE akan disertai dengan asisten digital Bixby-nya, kata seorang pejabat pejabat operator seluler.

Advertisement

Namun, perwakilan Samsung menyatakan perusahaannya belum bisa memastikan ketersediaan Bixby di Galaxy Note FE. Meski demikian, dia mengatakan Samsung “akan bekerja dalam berbagai cara untuk memenuhi harapan konsumen.”

Samsung Galaxy Note FE kabarnya tidak akan diluncurkan di Amerika Serikat, namun negara lain kemungkinan segera mendapatkan perangkat tersebut setelah peluncuran di Korea Selatan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif