Sport
Senin, 12 Juni 2017 - 06:25 WIB

LIGA RAMADAN : TNH Tantang Karangasem di Final

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain TNH FC (jersey merah) berebut bola dengan pemain Kaspemsa Simpon (jersey putih biru) dalam pertandingan babak semifinal Liga Ramadan, Minggu (11/6/2017). (JIBI/Solopos/Moh. Khodiq Duhri)

Liga Ramadan Solo memasuki babak final.

Solopos.com, SOLO — Skuat TNH FC mampu mempecundangi Kaspemsa Simpon dengan skor 2-0 dalam babak semifinal Liga Ramadan yang digelar di Lapangan Karangasem, Minggu (11/6/2017).

Advertisement

Kaspemsa Simpon yang tampil perkasa saat mengalahkan M-16 Farmasi di babak perempatfinal tidak berdaya menghadapi serangan TNH FC. Febrian dkk. langsung tampil menyerang sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan.

Kiper Simpon, Fauzi, harus bekerja keras menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Beberapa kali dia melakukan penyelamatan gemilang di mulut gawang. Kalah dalam penguasaan bola, para pemain Simpon berusaha menciptakan peluang melalui pola serangan balik. Namun, hingga turun minum, skor masih sama kuat, 0-0.

Pada babak kedua, pelatih TNH FC langsung mengganti empat pemainnya. Hasilnya, daya gedor TNH FC makin tajam. Lini pertahanan Simpon tampak kedodoran mengantisipasi serangan yang bertubi-tubi. Terus menerus digempur, lini pertahanan Simpon akhirnya jebol juga.

Advertisement

Pemain depan TNH FC, Mamek, mampu memecah kebuntuan setelah memanfaatkan bola mentah hasil sepakan rekannya. Di pengujung babak kedua, Ateng menambahkan keunggulan TNH FC menjadi 2-0. Mendapat umpan terobosan dari rekannya, Ateng dengan cerdik melepaskan tendangan yang tidak terlalu keras namun tak bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Simpon. Skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

“Kemenangan ini memastikan TNH FC melaju ke babak final. TNH akan bertemu tuan rumah Karangasem FC dalam pertandingan final yang digelar di Lapangan Karangasem pada Selasa [13/6/2017],” papar Ketua Panitia Liga Ramadan Masudin saat ditemui Solopos.com di lokasi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif