Sport
Senin, 12 Juni 2017 - 05:25 WIB

Diistirahatkan, Ronaldo Tak Akan Bereuni dengan MU di Piala Super Eropa

Redaksi Solopos.com  /  Kaled Hasby Ashshidiqy  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo dengan patung wajahnya (JIBI/REUTERS/Rafael Marchante)

Piala Super Eropa akan menyajikan duel Real Madrid vs MU.

Solopos.com, MADRID—Laga antara Real Madrid melawan Manchester United di ajang Piala Super Eropa, 8 Agustus 2017 mendatang dipastikan tidak akan jadi ajang reuni Cristiano Ronaldo dengan bekas klubnya, Manchester United.

Advertisement

Real Madrid yang baru saja menjuarai Liga Champions untuk kali ke-12 memutuskan untuk mengistirahatkan bintangnya dengan memberinya liburan panjang. Bintang asal Portugal itu memang menjadi sosok kunci Madrid dalam menjuarai Liga Champions sekaligus Liga Spanyol.

Namun, Ronaldo bakal diistirahatkan saat Madrid menghadapi United di Piala Super Eropa, kompetisi yang mempertemukan juara Liga Champions dengan juara Liga Europa.

United lebih dulu memastikan tempat sepekan lebih awal setelah menaklukkan Ajax 2-0 di final Liga Europa, turnamen kasta kedua Eropa setelah Liga Champions, pada 24 Mei 2017 di Friends Arena, Stockholm.

Advertisement

Sementara Real Madrid mencatatkan rekor sebagai tim pertama yang mampu mempertahankan gelar juara dalam format Liga Champions setelah menyingkirkan Juventus dengan skor meyakinkan 4-1 di Cardif, 4 Juni 2017.

Peran Ronaldo sangat vital bagi kesuksesan Madrid, karena itu pelatih Zinedine Zidane ingin mengganjar pemain berusia 32 tahun itu dengan liburan ekstra, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (9/6/2017). Ia tak akan disertakan dalam skuat Los Blancos, julukan Madrid, saat menghadapi MU.

Ronaldo juga masih diberi kesempatan libur saat Madrid melakoni laga persahabatan di Amerika Serikat mulai 23 Juli 2017.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif