Entertainment
Minggu, 11 Juni 2017 - 09:50 WIB

ANANDHI ANTV : Selamatkan Kalyani, Vasant Malah Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jasad Vasant terbujur kaku dikelilingi para pelayat dan keluarganya. (India-forums.com)

Anandhi Antv episode 453 mengisahkan Vasant yang tewas tertabrak truk saat menyelamatkan Kalyani.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi yang memiliki judul asli Balika Vadhu di Antv setiap pukul 13.00 WIB telah mencapai episode 453, Minggu (11/6/2017). Sinopsis Anandhi Antv episode 453 bermula saat Kalyani hendak pergi ke kuil. Ia diantar putranya, Vasant, menggunakan mobil. Setiba di kuil, Vasant pulang dan mengatakan akan menjemput Kalyani jika sudah selesai berdoa.

Advertisement

Bergeser ke Udaipur, Gulli memasak makanan yang lezat bagi semua orang di rumah keluarga Sekhar. Ia pun berusaha keras untuk membuat nenek suaminya, Subadra, terkesan dengan makanan yang ia masak.

Bukan pujian yang ia terima, Subadra justru menghina masakan Gulli. Subadra juga mengatakan bahwa dirinya tak akan pernah terkesan dengan semua upaya yang dilakukan Gulli. Padahal suami Gulli, Hardik, beserta anggota keluarga Sekhar—kecuali Subadra—memuji makanan lezat yang dimasak Gulli.

Advertisement

Bukan pujian yang ia terima, Subadra justru menghina masakan Gulli. Subadra juga mengatakan bahwa dirinya tak akan pernah terkesan dengan semua upaya yang dilakukan Gulli. Padahal suami Gulli, Hardik, beserta anggota keluarga Sekhar—kecuali Subadra—memuji makanan lezat yang dimasak Gulli.

Sinopsis Anandhi Antv episode 453 berlanjut di Jaitsar ketika Kalyani berjalan kaki di tengah badan jalan sembari menunggu Vasant yang akan menjemputnya. Tiba-tiba, di belakang Kalyani ada sebuah truk yang tak bisa menghentikan lajunya. Meski si sopir truk berulang kali membunyikan klakson, Kalyani yang sedang melamun tak mendengarnya.

Bersamaan dengan itu, Vasant yang sedang mengemudikan mobil melihat Kalyani hendak tertabrak truk. Vasant memutuskan untuk melompat dari mobilnya demi mendorong Kalyani agar terhindar dari tertabrak truk itu.

Advertisement

Setiba di rumah sakit, Jagdish langsung memberikan perawatan demi menyelamatkan nyawa pamannya itu. Sayang, takdir berkehendak lain dan Vasant harus meninggal dunia di rumah sakit. Ternyata, mimpi Kalyani tentang Vasant yang meninggalkan dirinya adalah sebuah tanda bahwa Vasant akan meninggalkan dirinya untuk selamanya.

Jasad Vasant lantas dibawa pulang ke rumah keluarga Singh untuk disemayamkan. Istri Vasant, Gehna, langsung menangis histeris melihat suaminya terbujur kaku tak bernyawa, begitu pula dengan putranya, Nandhu. Suasana sedih pun menyelimuti rumah keluarga Singh. Jagdish lantas menelepon Anandhi untuk memberikan kabar kematian Vasant. Mengetahui kabar itu, Anandhi langsung meluncur ke Jaitsar bersama suaminya, Shiv.

Upacara pembakaran mayat dalam tata cara Hindu pun dilaksanakan. Putra Vasant, Nandhu, menyalakan api pembakaran demi memberikan pengormatan terakhir untuk ayahnya. Tangis pun kembali pecah mengiringi api yang membakar seluruh jasad Vasant.

Advertisement

Sementara itu, di rumah keluarga Kabra di Udaipur, Saurav kembali melancarkan aksi liciknya. Ia meminta Vivek untuk memperbaiki komputer di kamarnya. Dengan sengaja, Saurav menunjukkan pakaian Sanchi yang sebelumnya telah ia letakkan di bawah tempat tidurnya.

Vivek marah besar terhadap Sanchi dan menuding Sanchi telah berbuat macam-macam di kamar Saurav. Sanchi hanya bisa menangis merasakan penderitaan karena fitnah-fitnah yang terus dilancarkan Saurav.

Bagaiamana kelanjutan kisahnya? Saksikan terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semnarangpos.com)

Advertisement

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode seblumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif