Sport
Sabtu, 10 Juni 2017 - 02:25 WIB

Perpanjang Kontrak, Nagelsmann Pupus Peluang ke Munchen

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Julian Nagelsmann memperpanjang kontrak dengan Hoffenheim.

Solopos.com, HOFFENHEIM — Pelatih muda berbakat , Julian Nagelsmann, menutup spekulasi kepindahannya ke tim lain dengan memperpanjang kontrak di Hoffenheim hingga 2021. Keputusannya diikuti Direktur Olahraga, Alexander Rosen, yang ikut memperbarui kontraknya hingga 2020.

Advertisement

Dua figur ini memang menjadi kunci moncernya penampilan Hoffenheim musim ini. Tampil tanpa pemain bintang yang mencolok, Hoffenheim sukses meraih peringkat empat klasemen akhir Bundesliga. Mereka pun berkesempatan bermain di Liga Champions musim depan.

Sebelum memperpanjang kontrak, Nagelsmann santer dikaitkan sebagai pelatih masa depan Bayern Munchen. Manajer 29 tahun itu dianggap memiliki visi dan taktik yang mumpuni untuk memimpin The Bavarians.

CEO Hoffenheim, Peter Gorlich, mengatakan Nagelsmann dan Rosen adalah elemen penting untuk pengembangan tim di masa depan. “Mereka mampu membangun tim dengan pola menyerang dan terkualfikasi ke Eropa dengan sumber daya yang terbatas,” ujarnya dilansir Soccerway, Jumat (9/6/2017).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif