Sport
Jumat, 9 Juni 2017 - 20:09 WIB

Setelah Hayden & Rossi, Kini Max Biaggi yang Alami Kecelakaan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Max Biaggi mengalami kecelakaan.

Solopos.com, ROMA – Mantan pembalap Motogp, Max Biaggi, mengalami kecelakaan. Hal ini menambah daftar banyaknya kecelakaan yang dialami pembalap dalam beberapa waktu terakhir.

Advertisement

Seperti diketahui, sebelum Biaggi, Nicky Hayden dan Valentino Rossi juga mengalami kecelakaan. Bahkan Hayden meninggal dunia akibatnya. Dia ditabrak oleh mobil saat bersepeda usai menjalani balapan Super Bike seri Italia.

Sementara Rossi juga kecelakaan saat mengisi libur Motogp. Pembalap Yamaha Movistar itu terjatuh saat latihan motocross. Setelah sempat dirawat di rumah sakit, Rossi akhirnya sudah pulih dan bisa membalap lagi di seri selanjutnya Motogp.

Kini giliran Biaggi yang kecelakaan. Dikutip dari Mirror.co.uk, Jumat (9/6/2017), Biaggi menderita luka parah setelah mengalami kecelakaan saatihan. Dia pun langsung dilarikan di salah satu rumah sakit di Kota Roma Italia. Biaggi sendiri masih berkompetisi di ajang Supermoto, dan latihan tersebut sebagai persiapan balapan akhir pekan ini.

Advertisement

Biaggi disebut kehilangan kendali atas motor yang dikendarainya saat mengalami latihan. Juara Superbike musim 2010 dan 2012 itu lantas dibawa ke Rumah Sakit menggunakan ambulans udara.

Meski kecelakaan itu masuk dalam kategori berbahaya, nyawa Biaggi disebut tak terancam. Mantan juara dunia kelas 250 cc ini dilaporkan mengalami cedera di bagian tulang rusuk.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif