Jogja
Jumat, 9 Juni 2017 - 04:22 WIB

RAMADAN 2017 : Pandanaran Bagi-Bagi Voucher, Mau?

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hotel Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta. (Ist)

Ramadan 2017 dimaknai Pandaran dengan berbagi

Harianjogja.com, JOGJA –Buka bersama merupakan cara untuk mempererat silaturahmi karena buka puasa bersama keluarga atau rekan telah membudaya dan menjadi momen yang spesial di bulan Ramadan. Untuk berbuka bersama dengan orang spesial, Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta menawarkan tempat dan hidangan yang spesial untuk pilihan tempat berbuka puasa dan banyak varian menu yang di sajikan, mulai dari takjil, hingga dessert.

Advertisement

Public Relations Pandanaran Prawirotaman Hotel Vika mengatakan, dengan Paket Bukber yang dimulai dari harga Rp49.000 nett/pax (per orang) beli 10 gratis 1 sudah bisa menikmati beragam pilihan kuliner Indonesia yang kaya akan rempah. Area buka puasa sendiri berada di Kedung Roso Restaurant dan akan ditambah hingga Seruni Sky Lounge jika restaurant penuh dan apabila ada permintaan dari tamu dengan minimal order tertentu.

“Buka puasa prasmanan “ All You Can Eat” kali ini menghadirkan variasi menu yang sangat beragam dari berbagai daerah dan ditambahkan pula gerobak-gerobak atau food stall berisi menu Nusantara dan traditional,” kata Vika dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (5/6/2017). Kreasi menu masakan ini berganti setiap hari, agar tamu tidak bosan dan tamu dapat menikmati berbagai variasi menu yang berbeda.

Bagi penggemar sup ada pilihan sup tradisional seperti opor Ayam Bakar, Tengkleng, Gulai, Sup Konro Iga, Soto Betawi, Soto Lamongan, dan masih banyak lagi. Juga ada hidangan utama seperti nasi goreng merah, ikan bakar colo-colo, sampai ayam bakar bumbu rujak.

Advertisement

“Selain itu Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta juga mengadakan lomba foto bertemakan “Ramadan in Frame” yang berhadiah voucher berenang dan voucher menginap yang akan bagikan setiap minggunya,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif