Sport
Kamis, 8 Juni 2017 - 21:25 WIB

Sanjungan Messi untuk Ronaldo

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Sports Yahoo)

Lionel Messi memberi pujian kepada Cristiano Ronaldo.

Solopos.com, BARCELONA – Cristiano Ronaldo meraih sukses pada musim ini bersama Real Madrid. Sang rival, Lionel Messi, pun memberikan sanjungan kepada Ronaldo atas apa yang ditorehkan.

Advertisement

Seperti diketahui, Ronaldo berhasil menjadi juara Liga Champions dan Liga Spanyol bersama Madrid musim ini. Dua gelarnya itu merupakan yang kesembilan dalam setahun terakhir. Pemain berjuluk CR7 itu juga mencatatkan prestasi individu tersendiri seperti top skor Liga Champions.

Ronaldo pun disebut-sebut akan meraih Ballon d’Or lagi, setelah musim lalu juga meraihnya setelah membawa Madrid juara Liga Champions dan Portugal juara Euro 2016. Dia disebut akan mengungguli Messi dalam penghargaan pemain terbaik dunia itu karena pemain Barcelona itu hanya meraih gelar Copa del Rey.

Messi dan Ronaldo sendiri kerap dibanding-bandingkan. Pasalnya, kedua pemain itu memang menjadi dua pemain teratas dunia. Apalagi, dalam sembilan tahun terakhir kedua pemain itu lah yang mendominasi Ballon d’Or.

Advertisement

Kini, Messi kembali memberikan pernyataan terkait perbandingan dirinya dengan Ronaldo. Pemain berjuluk La Pulga itu memilih untuk menyanjung Ronaldo yang telah meraih sukses di musim ini. Pernyataan Messi ini pun membuktikan keduanya memiliki hubungan baik meski bersaing ketat.

“Tidak ada [rivalitas], saya selalu katakan itu dan juga Ronaldo sudah mengatakannya. Kami mencoba meraih yang terbaik di setiap musim bersama tim kami, apa yang dikatakan orang di luar itu tidaklah penting,” ucap Messi seperti dikutip dari Espnfc, Kamis (8/6/2017).

“Dia fenomenal, pemain dengan banyak kualitas. Seluruh dunia tahu, dan karena itulah dia menjadi pemain terbaik dunia,” lanjut Messi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif