News
Kamis, 8 Juni 2017 - 14:10 WIB

Adegan Harimau Terkam Mangsa Jadi Tontonan Pengunjung Kebun Binatang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dua harimau mencoba melumpuhkan seekor keledai (Shanghaiist)

Video yang menampilkan dua harimau melumpuhkan keledai viral di Tiongkok.

Solopos.com, CHANGZHOU – Aktivitas tak biasa terjadi di kebun binatang Yancheng Wild Animal World. Kebun binatang yang berlokasi di Changzhou, Provinsi Jiangsu, Tiongkok itu memberi makan harimau dengan hewan hidup. Lebih sadisnya lagi, proses pemberian makanan dilakukan saat kebun binatang penuh pengunjung.

Advertisement

Dilansir Shanghaiist, Selasa (6/6/2017), video dua harimau mencoba melumpuhkan keledai viral di antara warganet Tiongkok. Video yang diduga berasal dari pengunjung kebun binatang itu merekam proses pengelola kebun binatang memberi makan harimau dengan cara yang terbilang sadis.

Pengelola kebun binatang mendorong seekor keledai dari mobil pikap ke selokan di dalam kandang harimau. Keledai yang ketakutan itu tak berdaya saat didorong hingga tercebut ke sungai.

Tak butuh waktu lama, keledai itu segera didekati seekor harimau yang mencoba menggigit leher keledai. Ukuran keledai yang cukup besar membuat harimau cukup kesulitan dalam melumpuhkan keledai. Perlu waktu 30 dan dua harimau untuk melumpuhkan keledai tersebut.

Advertisement

Video ini menjadi kontroversi di kalangan warganet. Seorang warganet menganggap hal itu terlalu sadis untuk sebuah kebun binatang. Ia menyarankan pengelola kebun binatang seharusnya juga didorong ke dalam selokan kandang harimau.

Seorang pekerja kebun binatang yang tak diketahui identitasnya sempat bercerita kepada wartawan mengenai peristiwa ini. Menurut pengakuan pekerja tersebut, di kebun binatang tersebut sedang ada permasalahan internal. Pengelola kebun binatang terbagi menjadi dua kubu. Diduga pemberian makan berupa keledai hidup itu berasal dari salah satu kubu yang berseteru.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif