Entertainment
Rabu, 7 Juni 2017 - 14:45 WIB

Game of Thrones Pecahkan Rekor Baru

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemeran serial TV Games of Thrones di Emmy Awards 2015. (theguardian.com

Game of Thrones kembali memecahkan sebuah rekor baru.

Solopos.com, LOS ANGELES – Game of Thrones kembali mengakui telah memecahkan sebuah rekor baru. Kali ini, mereka menjadi serial yang membawa orang paling banyak dalam sebuah set api. Hal itu terjadi dalam season 7 yang akan segera hadir.

Advertisement

“Dalam sebuah adegan pertempuran kami memasang lebih banyak stuntman di dalam api dari apa yang pernah kami lakukan sebelum-sebelumnya saat melakukan adegan api,” kata David Benioff, showrunner GoT, sebagaimana dikutip dari Entertainment Weekly, Rabu (7/6/2017).

“Koordinator stuntman kami benar-benar ingin masuk Guinness Book of World Record untuk yang satu ini,” tambahnya.

Sayangnya, Guinness tidak mencatat rekor untuk produksi di dalam TV. Mereka hanya mencatat rekor yang ada di dalam sebuah film, contohnya adalah ledakan api terbesar yang pernah dibuat dalam film James Bond: Spectre.

Advertisement

Seperti dalam trailernya, Daenerys (Emilia Clarke) tiba di Westeros dengan membawa tiga naganya. Tiga naga denga ukuran raksasa tersebut menyemburkan api yang besar ke arah para pasukan perang yang ada di tanah.

Resiko dari menempatkan stuntman di dalam adegan api sendiri sangat besar. Bahkan dengan peralatan canggih di era modern seperti saat ini tetap saja adegan itu bisa berakibat fatal jika tidak terkonsep dengan baik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif