Entertainment
Rabu, 7 Juni 2017 - 16:10 WIB

DRAMA KOREA : Fight My Way Cetak Rating Teringgi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Drama Fight My Way (Soompi)

Drama Korea Selatan Fight My Way mencatatkan rating tertinggi.

Solopos.com, SOLO – Drama Korea Fight My Way terus mengalami peningkatan rating. Serial KBS2 tersebut mencapai rating tertinggi sejak tayang kali pertama pada 22 Mei 2017.

Advertisement

Menurut Nielsen Korea sebagaimana dikutip Soompi, Rabu (7/6/2017), drama dengan bintang utama Park Seo Joon dan Kim Ji Won tersebut mendapat rating 11,4 persen di episode keenam. Angka tersebut naik 0,8 persen dari episode lima yang tayang pada Senin (5/6/2017) yang mendapat 10,6 persen.

Sementara itu, drama lain yang berada di slot waktu sama, My Sassy Girl di SBS mencatat rating 8,1 persen di episode ketujuh dan 9,3 persen di episode kedelapan. Lookout di MBC mendapat 7,1 persen di episode ke-11 dan 7,7 persen di episode ke-12.

Fight My Way adalah drama komedi romantis yang mengisahkan persahabatan Go Do Man (Park Seo Joon) dan Choi Ae Ra (Kim Ji Won). Go Do Man merupakan seorang atlet taekwondo yang berjuang mendapatkan gelar juara, sementara Choi Ae Ra adalah seorang wanita periang yang berambisi menjadi penyiar. Namun, ia harus mengubur impiannya, ia menjadi seorang customer service sebuah departement store.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif