Entertainment
Rabu, 7 Juni 2017 - 09:35 WIB

ANANDHI ANTV : Rencana Jahat Saurav terhadap Sanchi Dimulai

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sanchi dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 449 mengisahkan Saurav yang memulai rencana jahatnya terhadap Sanchi.

Solopos.com, SOLO — Serial drama India Anandhi yang ditayangkan setiap hari di Antv mulai pukul 13.00 WIB telah mencapai episode 449, Rabu (7/6/2017). Pada episode sebelumnya, serial yang memiliki judul asli Balika Vadhu itu diakhiri dengan kemenangan Shiv dalam persidangan kasus pembunuhan Narendra.

Advertisement

Hakim menemukan pembunuh Narendra yang sebenarnya, yakni Brijesh. Sinopsis Anandhi Antv episode 449 dimulai saat Shiv pulang ke rumah dan disambut putranya, Amol, dengan penuh kehangatan. Shiv terharu karena putranya mampu memberikan kejutan kepada dirinya.

Pada saat itu juga, kakek Shiv, Daddu, meminta Buaji untuk pergi ke Jaitsar demi menjalani suatu pengobatan. Meski sempat menolak, Buaji akhirnya mau untuk pergi ke Jaitsar.

Keesokan harinya, Buaji pergi ke Jaitsar dan langsung menuju rumah keluarga Singh. Setiba di rumah keluarga Singh, Kalyani yang sedang bersih-bersih tak sengaja menyiramkan air kotor ke arah Buaji. Buaji pun marah karena mendapatkan sambutan seperti itu. Kalyani meminta maaf dan menyuruh Buaji untuk segera beristirahat.

Advertisement

Tak lama kemudian, Buaji diantar ke rumah sakit oleh Kalyani demi menjalani pengobatan. Setiba di rumah sakit, dokter menyebutkan berbagai macam makanan yang tak boleh dimakan demi kesehatannya, namun Buaji justru marah karena dilarang makan makanan favoritnya. Kalyani lantas pulang dan meninggalkan Buaji yang harus menginap di rumah sakit.

Setelah Kalyani pulang, Buaji bertingkah menyebalkan sehingga dokter pun merasa jengkel. Buaji juga kerap marah-marah tak jelas kepada dokter yang merawatnya. Dokter lantas menelepon Kalyani dan menyatakan ia sudah tak sanggup merawat Buaji. Kalyani lantas meluncur ke rumah sakit demi menjemput Buaji.

Sinopsis Anandhi Antv episode 449 berlanjut di rumah keluarga Kabra di Udaipur. Saat Sanchi keluar dari dapur, Saurav tiba-tiba menarik tangan Sanchi. Saat Vivek datang, Saurav berpura-pura menolong Sanchi. Meski tahu Saurav hanya bersandiwara, Sanchi tak berani mengatakan yang sebenarnya kepada suaminya.

Advertisement

Saurav bersama orang tuanya tampak sedang memulai sesuatu jahat terhadap Sanchi. Apa yang akan diperbuat Saurav bersama orang tuanya? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya!

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif