News
Selasa, 6 Juni 2017 - 14:53 WIB

Bugil di Jalanan, VM Akhirnya Diamankan Aparat

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rekaman perempuan bugil belanja di apotek. (Istimewa)

Perempuan yang nekat bertelanjang saat belanja ditangkap aparat.

Solopos.com, JAKARTA — Seorang perempuan berinisial VM, 26, akhirnya ditangkap aparat Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, setelah kedapatan bertelanjang saat belanja di Apotek Roxy, Sabtu (3/6/2017). VM mengenakan kaus dan sarung saat digelandang aparat.

Advertisement

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan mengatakan, VM ditangkap di apartemennya di Rasuna Tower 18 lantai 26. kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Senin 5 Juni 2017 malam.

Berdasarkan hasil penelusuran polisi, saat kejadian VM diketahui sempat membeli minyak kayu putih di Apotek Roxy, Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

(Baca Juga: Antre di Apotek Sambil Telanjang, Wanita Ini Bikin Heboh) 

Advertisement

“Iya sudah ditangkap tadi oleh anggota setelah diketahui identitasnya,” ujar Andi pada wartawan, Senin (5/6/2017). Menurut Andi, VM kemudian diperiksa di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat. “Lebih jelasnya ke Polsek Taman Sari saja karena dibawa ke situ dan diperiksa di situ,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang wanita berbelanja obat tanpa mengenakan pakaian di Apotek Roxy, Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Kejadian itu kemudian menjadi viral di media sosial.

(Baca Juga: Bukan Cuma Apotek, Wanita Ini Juga Telanjang di Jalanan)

Advertisement

Dalam video melalui media YouTube yang di-upload oleh akun LintasCoid terlihat seorang wanita hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam membeli sesuatu di apotek itu. Di video berdurasi 1,33 menit itu, tidak terlihat jelas wajah wanita itu, namun terlihat kejadian itu membuat heboh masyarakat sekitar.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif