Entertainment
Senin, 5 Juni 2017 - 22:30 WIB

Move On dari Afifuddin Kalla, Inikah Pacar Baru Laudya Cynthia Bella?

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Unggahan Bella tentang sosok E (Instagram @laudyacynthiabella)

Laudya Cynthia Bella kabarnya sudah memiliki pacar baru setelah putus dari Afifuddin Kalla.

Solopos.com, SOLO — Duka Laudya Cynthia Bella akibat gagalnya rencana pernikahannya dengan Afifuddin Kalla agaknya telah sirna. Kabarnya, kini artis cantik asal Bandung, Jawa Barat, itu tengah dekat pria asal Negeri Jiran, Malaysia.

Advertisement

Kabar tersebut mencuat lewat foto yang diunggah Bella–sapaan akrab Laudya Cynthia Bella–di akun Instagram pribadinya, @laudyacynthiabella, Minggu (4/6/2017). dalam foto itu, Bella yang mengenakan pakaian serba hitam tampak tertunduk sambil tertawa. Di dekatnya, ada seseorang berpakaian senada yang tak diperlihatkan wajahnya.

“Saya bersyukur kepada Allah setiap hari atas semua hal, dan E, #bismillahyaAllah #alhamdulillah #berkahramadhan #home,” tulis Bella pada keterangan foto.

Advertisement

“Saya bersyukur kepada Allah setiap hari atas semua hal, dan E, #bismillahyaAllah #alhamdulillah #berkahramadhan #home,” tulis Bella pada keterangan foto.

Caption yang ditulis Bella lantas membuat warganet penasaran. Mereka tampak tak mengerti dengan maksudnya menulis huruf E dalam kalimat tersebut. Namun, rasa penasaran itu akhirnya terjawab lewat unggahan @lambe_turah.

Akun @lambe_turah memperlihatkan capture komentar Bella pada sebuah unggahan di Instagram @iamkumbre yang diduga milik orang berinisial E tersebut. Pasalnya, dalam komentar itu Bella menulis, “yaaaaayyy congrats abang E.” Tak lupa, @lambe_turah juga memperlihatkan foto pria yang diduga berinisial E tersebut.

Advertisement

Berbagai komentar mengalir pada unggahan tersebut. Mereka mendoakan agar Bella berjodoh dengan pria misterius tersebut. “Ehemmm, cieee mbak Bella mudah2an sama babang yang ini fix ya, no hit n run, langsung cuss deal ah dihalalin. Saya terima nikah dan kawinnya, ga usah pake engange segala,” tulis @wannabehanaa1.

“Jodoh itu datangnya dari Allah. Duda selama masih laki dan beriman Insyaallah berkah. Orang baik dapat yang baik. Harta urusan kesekian. Bella rezeki bagus karena hidup dengan ridho Allah. Semangat ya semoga dilancarkan, diberkahi, diberikan sehat, amin,” sambung @trihidayanti.

“Artis mah gitu. Walaupun baru putus besoknya pasti sudah dapat yang baru, apalagi cowoknya tajir n duda ga bakalan nolak. Kalau menurutku cinta berdasarkan materi ga selamanya kekal abadi. Terlalu terburu-buru dalam menjalin hugungan. Wah, kia bisanya apa selain mengomentari kehidupan para artis. Eniwei, semoga ini yang terakhir buat Bella, kasihan juga putus terus,” lanjut @amboina_lady.

Advertisement

Sementara itu, beberapa warganet lainnya menduga-duga orang berinisial E itu adalah Engku Emran Engku Zainal Abidin, mantan suami diva top Malaysia, Erra Fazira. Namun, tak ada konfirmasi soal itu.

Engku Emran Engku Zainal Abidin yang diduga pacar baru Laudya Cynthia Bella (Instagram @lambe_turah)

“Miin, EEE itu Engku Emran Engku Zainal Abidin ya? Tapi agak ketuaan ya kalau dilihat umurnya, sudah 42 tahun. Tapi gpp sih asalkan jodoh yang baik buat Bella,” tanya @anjelita_meow.

Advertisement

“Doi mantan suami penyanyi Malaysia era 1990-an ya min? Pernah duet sama penyanyi cowok Indonesia juga. Lagunya aku suka,” sambung @nobi_nurainii.

“Babang Engku Emran, ganteng, sholeh, kata raya. Kasian babang Engku korban dari diva Malaysia, mbak Erra. Mbak Erra suka gonta-ganti laki, belum lagi kalau tiap main film selalu cinlok sama lawan main, dari Awie, Yusri, Hans Isaac. Dulu ngefans sama mbak Erra, tapi ilfil sama gaya hidupnya. Udah berjilbab pun mbak Erra masih nempok laki sana-sini. Babang Emran kalo sama yang Bella setujulah sama2 baik,” komentar @reztumell.

Meski telah ramai diperbincangkan, sampai saat ini Bella masih menyimpan rapat-rapat tentang urusan asmaranya. Sejak putus dari Chicco Jerikho, bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini memang sangat tertutup soal kehidupan asmaranya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif