Lifestyle
Senin, 5 Juni 2017 - 19:30 WIB

Meriahkan Ramadan, Accor Hotels Beri Penawaran Spesial Berhadiah Umrah

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kamar hotel Novotel Solo. (Istimewa)

Accor Hotel memberi penawaran spesial berhadiah umrah guna memeriahkan Ramadan 2017.

Solopos.com, SOLO – Pada bulan Ramadan kali ini, Accor Hotels kembali menghadirkan promo spesial. Bersama 100 hotel mulai dari kelas luxury sampai ekonomi di Indonesia, Accor Hotels kembali mengadakan promo bertajuk Ramadhan Dimana? Di Accor Hotels Saja. Promo tersebut menawarkan potongan harga kamar hotel di berbagai wilayah di Indonesia.

Advertisement

Berbeda dari sebelumnya, promo Ramadhan Dimana? Di Accor Hotels Saja semakin menarik dengan penawaran mulai dari Rp848.000 per kamar per malam. Dengan harga tersebut, para tamu bisa menikmati berbagai fasilitas di hotel-hotel luxury dan upscale, seperti Sofitel, MGallery, serta Grand Mercure. Sementara untuk hotel-hotel midscale dan ekonomi seperti Novotel, Mercure, Ibis Styles, Ibis, dan Ibis Budget berlaku penawaran mulai dari Rp290.000.

Vice President of Sales, Marketing and Distributions Accor Hotels untuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura, Adi Satria, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Sabtu (3/6/2017), menjelaskan promo tersebut bertujuan menarik wisatawan dari dalam dan luar negeri.

Advertisement

Vice President of Sales, Marketing and Distributions Accor Hotels untuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura, Adi Satria, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Sabtu (3/6/2017), menjelaskan promo tersebut bertujuan menarik wisatawan dari dalam dan luar negeri.

“Tahun ini kami melibatkan hampir semua merek dalam jaringan kami untuk bergabung dalam program Ramadan. Hal ini sengaja dilakukan untuk memberi lebih banyak pilihan hotel dngan harga dinamis sesuai tingkatan dan kategori hotel,” jelasnya.

Adi menambahkan, selama Ramadan, beberapa restoran dalam jaringan Accor Hotels turut menyiapkan   hidangan istimewa khas Ramadan untuk memenjakan tamu.

Advertisement

(Dari kiri ke kanan) Herna Lesmana (Public Relations and Communications Accor Hotels Indonesia-Malaysia), Budi Wahjono (GM Novotel dan Ibis Styles Solo), Lintangsari Puspo Handayani (GM The Royal Surakarta Heritage) menyampaikan penjelasan mengenai Promo Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!’ dalam acara media briefing yang berlangsung di Novotel Solo (30/5/2017). (Istimewa)

Guna menyemarakkan Ramadan, jaringan Acoor Hotels di wilayah Solo yakni The Royal Surakarta Heritage Solo, MGallery by Sofitel, Novotel Solo, dan Ibis Styles Solo, menawarkan berbagai sajian khas untuk berbuka puasa. The Royal Surakarta Heritage Solo dan MGallery by Sofitel menawarkan paket buka Puasa prasmanan, Royal Java Mediterranean, dengan tambahan keuntungan pay 4 get 1 free seharga Rp110.000, net/orang.

Novotel Solo menyuguhkan paket buka puasa, 100 Berkah Ramadhan, dengan 100 pilihan menu seharga Rp85.000, net/orang dan penawaran spesial pay 5 get 6, selama periode 28 Mei 2017 sampai 24 Juni 2017. Sementara Ibis Styles Solo menawarkan paket buka puasa termasuk takjil dengan penawaran spesial pay 5 get 6 seharga Rp68.000, net/orang, mulai 27 Mei 2017 sampai 24 Juni 2017.

Advertisement

Paket buka puasa Royal Java Mediterranean di The Royal Surakarta Heritage Solo. (Istimewa)

Pada promo Ramadhan Dimana? Di Accor Hotels Saja, para tamu juga memperoleh tambahan lain seperti cash back yang bisa dipakai untuk layanan tambahan seperti makan atau penjemputan di bandara. Selama masa promo, hotel dalam jaringan Accors Hotel memberi potongan harga lima persen bagi tamu yang bergabung dalam Le Club Accor Hotels, serta 15 persen bagi pelanggan Accor Plus.

Tamu yang telah menjadi anggita Le Club Accor Hotels dan Accor Plus juga berkesempatan meraih hadiah utama berupa  umrah. Ada pula potongan 10 persen bagi pelanggan Bank Mandiri, Telkomsel, dan Garuda Indonesia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif