Entertainment
Senin, 5 Juni 2017 - 13:10 WIB

K-POP : Terungkap! Ini Wanita yang Pakai Ganja Bareng T.O.P Big Bang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - T.O.P dan Han Seo Hee. (Soompi.com)

Inilah wanita yang mengisap ganja bareng T.O.P Big Bang.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini, jagat hiburan Korea Selatan diguncang dengan kabar tak sedap dari anggota boy band Big Bang, T.O.P, yang tersandung kasus narkoba. Berdasarkan hasil tes folikel rambut, T.O.P dinyatakan positif menggunakan ganja.

Advertisement

Menurut informasi yang beredar, pemilik nama asli Choi Seung Hyun itu tak sendiri saat mengonsumsi obat-obatan terlarang itu. Kabarnya, rapper Big Bang ini mengisap ganja bersama seorang wanita bernama Han Seo Hee.

Dilansir Next Shark, Sabtu (3/6/2017), Han Seo Hee adalah seorang kontestan acara audisi Birth of a Great Star 3 pada 2012. Sayangnya, ia gagal menjuarai ajang tersebut. Tiga tahun kemudian, tepatnya Juni 2015, ia direkrut sebagai trainee di agensi Jellyfish Entertainment. Namun, tiba-tiba ia mengundurkan diri dan membatalkan kontrak tanpa alasan yang jelas.

“Kami memang memberikan kontrak kepada Han. Tapi, sebulan kemudian ia membatalkan kontraknya karena alasan pribadi. Setelah itu, kami tidak pernah berhubungan dengannya sama sekali. Kami juga tidak terlibat dengan kasus ini,” ujar juru bicara pihak Jellyfish Entertainment.

Advertisement

Sementara itu, kabarnya Han Soe Hee telah ditangkap sejak Maret 2017 karena ketahuan memakai narkoba. Saat dimintai keterangan oleh polisi, ia mengaku menonsumsi ganja cair sebanyak tiga kali. Ia juga menyebut pernah mengisap ganja bersama T.O.P.

Pengakuan itu yang membuat polisi melakukan serangkaian tes kepada T.O.P. Pihak kepolisian menduga Han Seo Hee menggunakan ganja lantaran putus asa dengan kariernya. Kini, kasus T.O.P dan Han Seo Hee tengah diproses di pengadilan.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif