Sport
Sabtu, 3 Juni 2017 - 15:30 WIB

Laga Persis Vs Timnas U-19 Batal Digelar

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo meluapkan kegembiraan seusai mencetak gol saat melawan PPSM Magelang dalam kompetisi Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (22/4/2017) malam. (JIBI/Solopos/M. Ferri Setiawan)

Solopos.com, SOLO — Keinginan manajemen Persis Solo untuk menyuguhkan tontonan menarik bagi Pasoepati dengan mempertemukan skuat Laskar Sambernyawa kontra Timnas U-19, dipastikan gagal terwujud. Laga uji coba menghadapi anak asuh Indra Sjafri itu batal terlaksana karena kedua belah pihak tidak menemukan kesepakatan.

“Kami sudah berusaha, namun ada beberapa hal yang belum ada titik temu,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persis Solo, Langgeng Jatmiko, kepada Solopos.com, Sabtu (3/6/2017).

Advertisement

Langgeng enggan membeberkan alasan secara lebih rinci terkait pembatalan laga uji coba kontra Timnas U-19 itu. Dia hanya menyebut ada beberapa poin yang tidak bisa disepakati bersama.

Permintaan maaf disampaikan Langgeng mewakili manajemen Persis kepada publik Solo khususnya Pasoepati atas gagalnya pertandingan uji coba tersebut. Dirinya mengaku akan berkomunikasi dengan tim pelatih terkait uji coba di bulan puasa ini.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini. Kami akan komunikasi dengan pelatih terkait rencana uji coba karena sudah ada beberapa tim yang mengajak uji coba dengan Persis Solo,” ungkap Langgeng.

Advertisement

Saat ini, tim Persis Solo membutuhkan laga uji coba untuk menjaga ritme permainan dan kerja sama tim karena PT Liga Indonesia Baru meliburkan kompetisi Liga 2 selama bulan puasa. “Sudah ada banyak tim Liga 2 yang ingin menggelar uji coba dengan Persis. Tapi, nanti biar PT [Persis Solo Saestu] yang memutuskan tim mana yang bakal diajak bertanding,” terang Langgeng.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif